Kompas.com - 08/10/2013, 18:32 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Bentuk segi enam ini menjadi aksen unik yang didistribusikan di seluruh ruangan restoran Rice Home di kota Guangzhou, China. Didesain oleh AS Design, sebuah perusahaan desain dari Hong Kong, interior restoran ini berhasil mencerminkan nuansa dinamis dan kasual untuk menarik pengunjungnya. 

www.designboom.com Bentuk segi enam dengan dominasi warna hitam dan kuning tersebut merupakan upaya kreatif AS Design untuk menekankan resep yang unik dan kontemporer melalui pendekatan modern dan inovatif.
Bentuk segi enam dengan dominasi warna hitam dan kuning tersebut merupakan upaya kreatif AS Design untuk menekankan resep yang unik dan kontemporer melalui pendekatan modern dan inovatif. Sebuah simbol kontras dari sarang lebah hitam dan kuning untuk mendefinisikan ruang dan menawarkan dampak visual yang tinggi bagi pengunjungnya.

www.designboom.com Fitur-fitur dindingnya dibuat berstruktur berbentuk mangkuk melengkung dengan gambar partikel makanan yang muncul dan keluar bersama-sama dari dalam mangkuk itu.
Di bagian depan restoran, dengan struktur alaminya dibangun untuk menyediakan area makan yang nyaman. Fitur-fitur dindingnya dibuat berstruktur berbentuk mangkuk melengkung dengan gambar partikel makanan yang muncul dan keluar bersama-sama dari dalam mangkuk itu. Sementara kehadiran layar TV digunakan untuk mempromosikan produk-produk makanan baru restoran ini.

www.designboom.com Sebuah simbol kontras dari sarang lebah hitam dan kuning untuk mendefinisikan ruang dan menawarkan dampak visual yang tinggi bagi pengunjungnya.
AS Design tampaknya berhasil "bermain-main" dengan simbol sarang lebah ini untuk membantu menekankan resep unik dan kontemporer dari Rice Home. Cantik, unik, dan menarik, tentu saja!
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.