Kompas.com - 03/10/2013, 10:13 WIB
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com - Aktris Mischa Barton yang tenar berkat perannya di serial televisi "The OC"  baru saja menjual aset properti mewahnya di kawasan Beverly Hills seharga  8,695 juta dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 100 miliar. Rumah ini berpemandangan Ngarai Catalina.

Selagi menunggu pembeli, ia diketahui menyewa properti pada Februari lalu dengan harga 35.000 dollar (Rp 402 juta) per bulan.

Rumah tersebut ia beli pada 2005 dengan transaksi senilai 6,4 juta dollar AS (Rp 73,6 miliar) dan mulai menawarkannya kepada publik beberapa waktu terakhir. Barton secara resmi mendaftarkan rumahnya di agen properti.

Bagi Anda yang tertarik dengan rumah ini, berikut deskripsi fisiknya; berlokasi di Bowmont Estates, dengan gerbang satu pintu dan keamanan 24 jam. Rumah ini memiliki delapan kamar tidur, 10 kamar mandi berkonsep villa yang menawarkan privasi dan ketenangan paripurna. 

Luas bangunannya mencakup 706,7 meter persegi dengan pembagian ruang yang besar. Uniknya, terdapat ruang publik dengan luas memadai yang memungkinkan tamu menikmati pemandangan spektakuler ngarai Catalina.

Sementara dalam ruang privat, terdapat perapian, ruang makan formal, ruang keluarga dan kamar tidur utama, yang juga menawarkan ruang ganti dan kamar mandi. Selain itu, ada juga area duduk pribadi, kolam renang, spa dan halaman yang luas.

Barton menanjak namanya lewat perannya sebagai Marissa Cooper dalam serial televisi "The OC". Serial ini bercerita tentang remaja kaya yang tinggal di Orange County. Sebelumnya, ia membintangi  "It Girl" pada tahun 2003.

Aktris cantik bermata hijau bening ini pernah berjuang keluar dari jeratan alkohol dan penyalahgunaan obat terlarang dan sempat dirawat psikiatri. Sejak itu, ia berturut-turut muncul dalam beberapa serial televisi dan film. Tahun lalu, Barton tampil dalam produksi Irlandia berjudul "Steel Magnolia".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.