Kompas.com - 21/09/2013, 11:50 WIB
Kelly Osbourne (28), yang baru saja menuntut pemilik properti yang dulu pernah dia sewa. Kelly mengajukan tuntutan lantaran si pemilik tak mengembalikan uang deposit keamanan sebesar 18.700 Dolar AS atau sekitar Rp 212.499.320 (1 Dolar AS = Rp 11.363,6). www.dailymail.co.ukKelly Osbourne (28), yang baru saja menuntut pemilik properti yang dulu pernah dia sewa. Kelly mengajukan tuntutan lantaran si pemilik tak mengembalikan uang deposit keamanan sebesar 18.700 Dolar AS atau sekitar Rp 212.499.320 (1 Dolar AS = Rp 11.363,6).
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Berhati-hatilah ketika menyewa atau menyewakan rumah. Siapa saja, bahkan bintang Hollywood sekalipun, bisa mengalami masalah seputar properti.

Buktinya, Kelly Osbourne (28), yang baru saja menuntut pemilik properti yang dulu pernah dia sewa. Kelly mengajukan tuntutan lantaran si pemilik tak mengembalikan uang deposit keamanan sebesar 18.700 Dolar AS atau sekitar Rp 212.499.320 (1 Dolar AS = Rp 11.363,6). Padahal, Kelly sudah pindah dari apartemennya di West Hollywood, California, Amerika Serikat, tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum pindah ke apartemen di West Hollywood ini, Kelly diwajibkan memberikan deposit uang keamanan untuk dapat dikembalikan lagi jika Kelly memutuskan pindah. Sayangnya, sang pemilik tidak mengembalikan uang jaminan tersebut. Bahkan, menurut Kelly, seperti dikutip www.dailymail.co.uk, pemilik apartemen pun tidak pernah mengecek unitnya. Alih-alih, Kelly hanya menerima surel berisi estimasi kerusakan apartemen.

dailymail.co.uk Sebelum pindah ke apartemen di West Hollywood ini, Kelly diwajibkan memberikan deposit uang keamanan untuk dapat dikembalikan lagi jika Kelly memutuskan pindah. Sayangnya, sang pemilik tidak mengembalikan uang jaminan tersebut.
Dalam reportase yang dipublikasikan oleh TMZ, pemilik apartemen mengeluarkan pernyataan tandingan bahwa kerusakan dan biaya kebersihan untuk apartemen Kelly menghabiskan semua jaminan. TMZ menggarisbawahi, tindakan Kelly menuntut pemilik apartemennya itu juga didasari rasa kecewanya dianggap sebagai orang jorok.

Di bawah payung hukum California, jika pemilik properti yang disewakan bersalah dalam pengembalian jaminan keamanan, maka pihak penyewa bisa mendapatkan dua kali lipat sebagai ganti rugi. Inilah tampaknya yang juga tengah dikejar Kelly Osbourne.

Gedung apartemen mewah yang ditempati Kelly ternyata juga menjadi rumah tinggal bagi beberapa bintang Hollywood lainnya. Lindsay Lohan, Adam Lambert, dan Brody Jenner dikabarkan tinggal di gedung yang sama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.