Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Osbourne Kesandung Masalah Sewa Properti

Kompas.com - 21/09/2013, 11:50 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Berhati-hatilah ketika menyewa atau menyewakan rumah. Siapa saja, bahkan bintang Hollywood sekalipun, bisa mengalami masalah seputar properti.

Buktinya, Kelly Osbourne (28), yang baru saja menuntut pemilik properti yang dulu pernah dia sewa. Kelly mengajukan tuntutan lantaran si pemilik tak mengembalikan uang deposit keamanan sebesar 18.700 Dolar AS atau sekitar Rp 212.499.320 (1 Dolar AS = Rp 11.363,6). Padahal, Kelly sudah pindah dari apartemennya di West Hollywood, California, Amerika Serikat, tersebut.

Sebelum pindah ke apartemen di West Hollywood ini, Kelly diwajibkan memberikan deposit uang keamanan untuk dapat dikembalikan lagi jika Kelly memutuskan pindah. Sayangnya, sang pemilik tidak mengembalikan uang jaminan tersebut. Bahkan, menurut Kelly, seperti dikutip www.dailymail.co.uk, pemilik apartemen pun tidak pernah mengecek unitnya. Alih-alih, Kelly hanya menerima surel berisi estimasi kerusakan apartemen.

dailymail.co.uk Sebelum pindah ke apartemen di West Hollywood ini, Kelly diwajibkan memberikan deposit uang keamanan untuk dapat dikembalikan lagi jika Kelly memutuskan pindah. Sayangnya, sang pemilik tidak mengembalikan uang jaminan tersebut.
Dalam reportase yang dipublikasikan oleh TMZ, pemilik apartemen mengeluarkan pernyataan tandingan bahwa kerusakan dan biaya kebersihan untuk apartemen Kelly menghabiskan semua jaminan. TMZ menggarisbawahi, tindakan Kelly menuntut pemilik apartemennya itu juga didasari rasa kecewanya dianggap sebagai orang jorok.

Di bawah payung hukum California, jika pemilik properti yang disewakan bersalah dalam pengembalian jaminan keamanan, maka pihak penyewa bisa mendapatkan dua kali lipat sebagai ganti rugi. Inilah tampaknya yang juga tengah dikejar Kelly Osbourne.

Gedung apartemen mewah yang ditempati Kelly ternyata juga menjadi rumah tinggal bagi beberapa bintang Hollywood lainnya. Lindsay Lohan, Adam Lambert, dan Brody Jenner dikabarkan tinggal di gedung yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com