Kompas.com - 11/09/2013, 11:30 WIB
Memiliki tinggi 450 meter dengan struktur kaca, Infinity Tower akan menggunakan rangkaian pancahayaan light emitting diode (LED) dan kamera berteknologi untuk menghasilkan www.dailymail.co.ukMemiliki tinggi 450 meter dengan struktur kaca, Infinity Tower akan menggunakan rangkaian pancahayaan light emitting diode (LED) dan kamera berteknologi untuk menghasilkan "pantulan" pada eksterior gedung tersebut dan membuatnya "hilang" dari pandangan.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Pesulap sekelas David Copperfield mungkin akan bangga bisa bekerja di gedung pencakar langit ini. Ilmu sulapnya mungkin tidak dibutuhkan. Karena dengan tata cahaya yang menarik menggunakan ilusi optik, Infinity Tower bisa dibuat "menghilang" dari pandangan mata.

www.dailymail.co.uk Memiliki tinggi 450 meter dengan struktur kaca, Infinity Tower akan menggunakan rangkaian pancahayaan light emitting diode (LED) dan kamera berteknologi untuk menghasilkan
Gedung pencakar langit tersebut memang bisa tak terlihat. Memiliki tinggi 450 meter dengan struktur kaca, Infinity Tower akan menggunakan rangkaian pancahayaan light emitting diode (LED) dan kamera berteknologi untuk menghasilkan "pantulan" pada eksterior gedung tersebut dan membuatnya "hilang" dari pandangan.

www.dailymail.co.uk GDS Architects, perusahaan arsitektur di balik desain gedung ini, mulai merancang Infinity Tower pada 2004. Namun, baru pada musim panas ini mereka diberi izin untuk memulai konstruksinya, termasuk menyiapkan ilusi optik dengan pencahayaan bernuansa hijau.
GDS Architects, perusahaan arsitektur di balik desain gedung ini, mulai merancang Infinity Tower pada 2004. Namun, baru pada musim panas ini mereka diberi izin untuk memulai konstruksinya, termasuk menyiapkan ilusi optik dengan pencahayaan bernuansa hijau.

Tower Infinity terletak di Seoul, Korea Selatan. Berlokasi di dekat Bandara Internasional Incheon, gedung tersebut disiapkan menjadi satu dari 10 gedung tertinggi di dunia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.