Akhirnya... Israel Punya Hotel Mewah Pertama Berjaringan Internasional!

Kompas.com - 07/08/2013, 12:41 WIB
The Ritz-Carlton Herzliya merupakan hotel mewah pertama di Israel. Dibuka akhir 2013. ritzcarlton.comThe Ritz-Carlton Herzliya merupakan hotel mewah pertama di Israel. Dibuka akhir 2013.
|
EditorHilda B Alexander
KOMPAS.com — Meski dalam kemajuan teknologi Indonesia kalau jauh ketimbang Israel, dalam hal koleksi hotel mewah, negara teluk tersebut bertekuk lutut. Mereka baru akan memiliki hotel bintang lima berlian The Ritz-Carlton pada akhir 2013 nanti.

Properti pertama The Ritz-Carlton Hotel Company di Israel ini bernama The Ritz-Carlton Herzliya. Lokasinya di utara Tel Aviv atau tepatnya di pusat keuangan dan akan menjadi hotel mewah yang dikelola jaringan internasional pertama di negara ini!

The Ritz-Carlton Herzliya merupakan properti yang dirancang setinggi 12 lantai. Arsiteknya, Rani Ziss Architects Ltd, berbasis di New York. Sementara desain interiornya dikerjakan oleh Studio Gaia. Konsep restoran dan lobi merupakan bagian perancang lokal, yakni Studio Gad Halperin.

Hotel berpemandangan Laut Mediterranea ini memiliki 197 kamar, termasuk 82 suite yang dilengkapi dengan balkon, kolam renang di puncak gedung, spa dan pusat kebugaran, serta bar panoramik. Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan seluas 4.500 meter persegi, sinagog, dan dapur dengan hidangan halal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.