Di "Losmen Anjing", Pengunjung Tidur di "Moncong Anjing" dan Makan "Biskuit Doggy"

Kompas.com - 29/07/2013, 14:55 WIB
Susah untuk diungkapkan dengan kata-kata, memang. Rumah bergaya kuda Trojan itu lebih mirip dengan rupa anjing. www.dailymail.co.ukSusah untuk diungkapkan dengan kata-kata, memang. Rumah bergaya kuda Trojan itu lebih mirip dengan rupa anjing.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Dog Bark Park Inn adalah sebuah losmen yang menjadi bagian dari proyek "Anjing Pemburu Terbesar di Dunia" di Idaho, AS. Proyek ini merupakan perkawinan kreatifitas dari seniman gergaji Dennis Sullivan dan Frances Conklin.

Pasangan seniman itu membangun 'Sweet Willy', losmen berbentuk anjing tersebut, setinggi 30 kaki pada 1997. Pembangunannya didanai dari hasil penjualan miniatur ukiran berbentuk anjing.

www.dailymail.co.uk Pasangan seniman itu membangun 'Sweet Willy', losmen berbentuk anjing tersebut, setinggi 30 kaki pada 1997. Pembangunannya didanai dari hasil penjualan miniatur ukiran berbentuk anjing.
Susah untuk diungkapkan dengan kata-kata, memang. Rumah bergaya kuda Trojan itu lebih mirip dengan rupa anjing.

Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dengan ukuran tempat tidur besar di ruang utamanya dan dua kasur tipe twin di bagian "kepala anjing". Pengunjung yang menginap akan masuk ke badan si anjing melalui tangga pribadi dan disediakan "biskuit anjing" di jendela kamar mereka.

www.dailymail.co.uk Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dengan ukuran tempat tidur besar di ruang utamanya dan dua kasur tipe twin di bagian
Bagi pengunjung yang tertarik, Sweet Willy sudah mulai dibuka sejak 1 April sampai 31 Oktober mendatang. Tetapi, nantinya secara umum losmen ini akan dibuka sepanjang tahun untuk pengunjung yang ingin menikmati kawasan Cottonwood Park.

www.dailymail.co.uk Pengunjung yang menginap akan masuk ke badan si anjing melalui tangga pribadi dan disediakan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Dailymail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X