Kompas.com - 07/07/2013, 14:30 WIB
Sky Spotting Stop ini berupa beberapa seri cermin terbalik yang berdiri tinggi di atas permukaan tanah. Posisi dan peletakkan vertikal ini ternyata memantulkan pemandangan di bawahnya dan menciptakan bayangan sepanjang hari. www.designboom.comSky Spotting Stop ini berupa beberapa seri cermin terbalik yang berdiri tinggi di atas permukaan tanah. Posisi dan peletakkan vertikal ini ternyata memantulkan pemandangan di bawahnya dan menciptakan bayangan sepanjang hari.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com — Manifestasi awal dari program uji coba para arsitek muda di Turki ini mengawali debutnya di museum seni Istanbul Modern. Sky Spotting Stop, manifestasi itu, dibuat oleh firma arsitektur local, so? architects, di pintu masuk halaman samping museum ternama itu.

www.designboom.com Sky Spotting Stop ini berupa beberapa seri cermin terbalik yang berdiri tinggi di atas permukaan tanah. Posisi dan peletakkan vertikal ini ternyata memantulkan pemandangan di bawahnya dan menciptakan bayangan sepanjang hari.
Sky Spotting Stop ini berupa beberapa seri cermin terbalik yang berdiri tinggi di atas permukaan tanah. Posisi dan peletakkan vertikal ini ternyata memantulkan pemandangan di bawahnya dan menciptakan bayangan sepanjang hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

www.designboom.com Mengambil ruang di area halaman museum, Sky Spotting Stop secara konstan akan bergoyang dan selalu menampilkan bayangan.
Tempat pemberhentian ini terletak di tepi Selat Bosporus, tepatnya di ujung muara, dekat landasan pesawat udara. Mengambil ruang di area halaman museum, Sky Spotting Stop secara konstan akan bergoyang dan selalu menampilkan bayangan.

Hal tersebut sekonyong-konyong menciptakan adegan-adegan bayangan yang menyenangkan dan merefleksikan cahaya di sepanjang siang dan malam. Sebuah refleksi kinetis dari sungai yang menyediakan banyak sumber daya penting bagi kota itu. 

www.designboom.com Mengambil ruang di area halaman museum, Sky Spotting Stop secara konstan akan bergoyang dan selalu menampilkan bayangan.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.