Kompas.com - 21/06/2013, 11:41 WIB
Penulis Tabita Diela
|
EditorLatief
KOMPAS.com — Etalase gerai Louis Vuitton kembali menuai decak kagum. Kali ini, dekorasi etalase gerai rumah mode di New York Fifth Avenue Maison, New York, Amerika Serikat, tersebut menampilkan tiruan tulang belulang dinosaurus yang disepuh.

Tak seperti biasanya, kali ini Louis Vuitton tampaknya ingin menambah sedikit "ekstra" dalam tampilan elegannya. Tulang dinosaurus berwarna emas dipasangkan dengan maneken-maneken yang mengenakan koleksi Pre-Fall 2013. Ada pula tulang yang tidak "ditemani" dengan maneken, tetapi dengan beberapa tas Louis Vuitton.

www.designboom.com Replika tulang-belulang tersebut.

Replika tulang belulang tersebut "berasal" dari dinosaurus berjenis tyrannosaurus rex, stegosaurus, triceratops, velociraptor, spinosaurus, dan dimetrodon. Menurut beberapa sumber, dekorasi etalase Louis Vuitton kali ini terinspirasi dari Museum Sejarah Alam Les Jardins des Plantes di Paris, Perancis. Dekor ini mulai dipajang pada 14 Juni 2013 lalu.

www.designboom.com Tulang dinosaurus berwarna emas dipasangkan dengan maneken-maneken yang mengenakan koleksi Pre-Fall 2013. Ada pula tulang yang tidak

Elle menampilkan beberapa sketsa rancangan etalase. Selain tulang belulang dinosaurus, sketsa tersebut juga menampilkan tas-tas ikonik Louis Vuitton seperti Speedy, Sophia Coppola, dan Alma. Dalam sketsa tersebut, maneken juga akan ditata seolah-olah "mengendarai" tulang dinosaurus.

www.designboom.com Selain tulang-belulang dinosaurus, sketsa tersebut juga menampilkan tas-tas ikonik Louis Vuitton seperti Speedy, Sophia Coppola, dan Alma. Dalam sketsa tersebut, maneken juga akan ditata seolah-olah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.