Villa Amarterra, Rasa Jawa Lokasi Nusa Dua

Kompas.com - 12/06/2013, 18:14 WIB
Amarterra Villa dirancang dengan pendekatan arsitektural tradisional Jawa. accorgroupAmarterra Villa dirancang dengan pendekatan arsitektural tradisional Jawa.
|
EditorHilda B Alexander


NUSA DUA, KOMPAS.com -
Grup Accor secara resmi membuka Amarterra Villas. Ini merupakan hotel terbaru dari MGallery Collection. Amarterra menempati area di dalam kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Nusa Dua, pantai selatan pulau Bali.

MGallery merupakan salah satu brand hotel Accor pada segmen atas. Sementara Amarterra, berasal dari kata “Amarta” yang berarti air dan “Terra” berarti bumi, mencerminkan perpaduan dua elemen ini sebagai representasi pelancong bisnis dan liburan.

Desain dan arsitektur tradisional Amarterra dipengaruhi budaya Jawa yang memiliki pengaruh sangat kuat saat kerajaan Majapahit berkuasa di Bali. Terdiri atas 39 vila, dengan tipe satu, dua hingga tiga kamar tidur. Masing-masing vila dirancang dengan sentuhan seni dan dekorasi vila ditekankan khas. Dilengkapi teknologi terbaru dan fasilitas hiburan, lounge terbuka, area makan dan kolam renang pribadi serta gazebo, juga kamar mandi mewah untuk para tamu.

Selain itu, Amarterra juga memiliki fasilitas restoran dan bar Terra Terrace yang bergaya taman tropis, Amarterra Spa dengan terapi Dharma Bali, kolam renang, beach club, pusat kebugaran, butik dan galeri serta ruang pertemuan.

Menurut Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapore, Gerard Guillouet, Amarterra merupakan properti ketiga dari MGallery Collection di Indonesia dan kedua di Bali.

“Dengan lokasi yang tersembunyi di Nusa Dua, Bali, resor ini akan menjadi favorit bagi tamu yang mencari pengalaman bersantai sekaligus berbisnis dalam satu lokasi," ujar Guillouet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.