Kompas.com - 30/05/2013, 19:47 WIB
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com — Kesuksesan Martha Stewart Living sebagai salah satu majalah inspirasi dekorasi rumah pilihan pembaca membawa majalah tersebut membuat rumusan baru dalam upaya menginspirasi pembacanya. Kali ini, Martha Stewart Living Indonesia membuat "Rumah Inspirasi", semacam rumah contoh berisi berbagai dekorasi ideal, di lantai lima Grand Indonesia, Jakarta.

Ruang pamer "Rumah Inspirasi" terbuka untuk umum mulai Kamis (30/5/2013) hingga 30 September 2013. Selain sebagai ruang pamer, "Rumah Inspirasi" juga akan menjadi lokasi berbagai kegiatan bincang-bincang dan bengkel kerja. Kegiatan yang akan diadakan setiap Sabtu dan Minggu tersebut melingkupi bidang dekorasi rumah, hidangan dan kegiatan memasak, kerajinan tangan, berkebun, dan perawatan rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Managing Editor Martha Stewart Living Indonesia Zustina Priyatni mengingatkan keterbatasan kuota setiap acara. Menurut dia, setiap acara bincang-bincang dalam "Rumah Inspirasi" mampu menampung 20 hingga 50 orang, sementara kegiatan bengkel kerja hanya mampu menampung sekitar 10 orang. Karena itulah, calon peserta perlu mengecek jadwal dan memesan tempat sebelumnya dengan menelepon atau mengakses akun Facebook serta Twitter Martha Stewart Living Indonesia.

Pemimpin Redaksi Martha Stewart Living Indonesia Dharmawan Handonowarih mengatakan, melalui kegiatan di "Rumah Inspirasi" ini, pihaknya berupaya membangkitkan rasa percaya diri bahwa dengan modal kemauan dan inisiatif, segala sesuatu yang baik dapat terlaksana.

"Bentuknya macam-macam, tapi semangatnya melakukan sendiri," ujarnya.

Ruang pamer

"Rumah Inspirasi" menempati area seluas 208 meter persegi di area Moulin Rouge, Grand Indonesia Shopping Town, Skybridge, lantai lima. Di dalamnya terdapat area pintu masuk (foyer), ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar tidur, dan ruang kerja.

Penataan dan pengerjaan interior ruang pamer dilakukan oleh SW Architect selama 30 hari. Berbagai perabot dalam "Rumah Inspirasi" berasal dari merek-merek ternama seperti Floral Home, Zeno Living, TChef Series, Kitchen Organizers, Tupperware, MOJE Natural Furnishing, ACE Home Center, Kandura Keramik, Inggil, Kedaung, dan Vivere. Selain itu, pewarnaan ruang dipersembahkan oleh Dulux.

Anda penasaran? "Rumah" ini dibuka setiap hari sejak mal dibuka hingga mal ditutup, yaitu sejak pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam selama empat bulan. Selamat menggali inspirasi!

Baca juga: Meniti Lima Jembatan Menakjubkan di Dunia

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.