Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendirian Runtuh, Christina Aguilera Jual Rumahnya Lebih Murah

Kompas.com - 02/05/2013, 17:47 WIB

KOMPAS.com - Christina Aguilera baru saja menjual mansion-nya di Beverly Hills dengan harga 11,5 juta dolar AS atau setara Rp 111,8 miliar. Harga tersebut dua 2 juta dolar AS lebih rendah dari tawaran harga sebelumnya.

Christina membeli rumah tersebut bersama mantan suaminya, Jordan Bratman, pada 2007 lalu dari tangan Ozzy dan Sharon Osbourne. Sejak berpisah dengan sang suami, Christina menjual rumah mewah itu pada 2010. Sejak saat itu pula ia menolak menurunkan harga jualnya.

Tampaknya, keteguhan hati Christina baru saja runtuh. Rumah seluas 929 meter persegi bergaya mediterania ini memiliki enam kamar tidur, sembilan kamar mandi, sebuah salon kecantikan, ruang media, studio rekaman, ruang tamu, dan sebuah kolam renang. Tak hanya itu, rumah ini juga memiliki sebuah perosotan di sisi kolam renang, dan sebuah spa.

Kini, meski berani melepas rumah besarnya dengan harga "murah", kini Christina masih memiliki rumah mewah lainnya. Pelantun lagu Genie in a Bottle tersebut saat ini tinggal di dalam kawasan elit Mulholland Estates. Christina membeli rumah barunya tersebut dari miliarder dan pemilik Detroit Pistons, Tom Gores, seharga 10 juta dolar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com