Pendirian Runtuh, Christina Aguilera Jual Rumahnya Lebih Murah

Kompas.com - 02/05/2013, 17:47 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Christina Aguilera baru saja menjual mansion-nya di Beverly Hills dengan harga 11,5 juta dolar AS atau setara Rp 111,8 miliar. Harga tersebut dua 2 juta dolar AS lebih rendah dari tawaran harga sebelumnya.

Christina membeli rumah tersebut bersama mantan suaminya, Jordan Bratman, pada 2007 lalu dari tangan Ozzy dan Sharon Osbourne. Sejak berpisah dengan sang suami, Christina menjual rumah mewah itu pada 2010. Sejak saat itu pula ia menolak menurunkan harga jualnya.

Tampaknya, keteguhan hati Christina baru saja runtuh. Rumah seluas 929 meter persegi bergaya mediterania ini memiliki enam kamar tidur, sembilan kamar mandi, sebuah salon kecantikan, ruang media, studio rekaman, ruang tamu, dan sebuah kolam renang. Tak hanya itu, rumah ini juga memiliki sebuah perosotan di sisi kolam renang, dan sebuah spa.

Kini, meski berani melepas rumah besarnya dengan harga "murah", kini Christina masih memiliki rumah mewah lainnya. Pelantun lagu Genie in a Bottle tersebut saat ini tinggal di dalam kawasan elit Mulholland Estates. Christina membeli rumah barunya tersebut dari miliarder dan pemilik Detroit Pistons, Tom Gores, seharga 10 juta dolar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.