Ketua DPD Nasdem Balikpapan Mundur

Kompas.com - 08/02/2013, 19:46 WIB
Lukas Adi Prasetya

Penulis

 

 

BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rahmansyah Kadri, akhirnya secara resmi menyatakan keluar dari partai itu, Jumat (8/2/2013).

Sekitar 400 anggota Nasdem di Balikpapan, juga menyatakan keluar.

"Pertama-tama saya sampaikan, saya ikut partai ini sejak September 2011. Mengapa saya ingin gabung, karena slogan dan apa yang ingin dicapai partai ini, menggugah hati. Saya ingin ada perubahan di Kota Balikpapan, kota saya ini," ujar Rahmansyah, saat jumpa pers di rumah makan Bondy, Balikpapan.

"Seiring perjalanan kapal Nasdem sebenarnya siap menyeberang, tapi ada kendala yang tak sesuai harapan saya. Teman-teman media sudah tahu alasan saya mundur," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Rahmansyah juga menyebut, sekitar 400 anggota nasdem juga mengundurkan diri. Ia pun mengaku berat, tapi ia telah menimbang semua hal. Sebagai tanda pengunduran dirinya, ia menyerahkan kartu tanda anggota partai dan seragam partai kepada Sekretaris DPD Nasdem Balikpapan, Petrus Humsibu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau