Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Punya Sofa Warna Cream di Kamar Tidur? Yuk, Padukan dengan Furnitur Kayu

Kamar tidur bisa juga menjadi destinasi alternatif. Selain bisa menjadi tempat bersantai, sofa warna cream terbukti menghangatkan suasana di kamar tidur.

Nah, agar tampilan kamar tidur lebih menawan, Anda bisa memadukan sofa warna cream tersebut dengan berbagai furnitur kayu.

Perpaduan kedua furnitur ini dinilai sempurna untuk membuat ruangan kamar tidur terasa hangat dan nyaman.

Ini tentu sangat direkomendasikan mengingat Anda akan menghabiskan banyak waktu di kamar tidur untuk beristirahat.

Beberapa furnitur kayu yang bisa digunakan seperti lemari, lampu baca, tempat tidur, pajangan, meja kopi bahkan meja rias.

Misalnya, Anda ingin menempatkan meja kopi kayu berwarna gelap di samping sofa berwarna cream. Ini akan menciptakan suasana nyaman, hangat, dan anggun di dalam kamar tidur.

Sebaliknya, bila Anda meletakan meja kopi kayu dengan warna pucat makan akan membuat kamar tidur terlihat ringan dan lapang.

Terkait dengan sofa cream, Anda bisa memilih sofa dengan berbagai material yang diinginkan. Namun, harus diingat setiap materi memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing.

Sofa kain misalnya, tersedia dalam berbagai pilihan jenis warna dan paling mudah dibersihkan. Namun, material ini juga cepat rusak terutama bila Anda membeli kain sofa berkualitas rendah. 

https://properti.kompas.com/read/2023/03/01/193000521/punya-sofa-warna-cream-di-kamar-tidur-yuk-padukan-dengan-furnitur-kayu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke