Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selain Murah, Ini Keuntungan Punya Lemari Minimalis Berbahan Plastik

Tak hanya mudah ditemukan, lemari minimalis berbahan plastik juga memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan jenis material lainnya.

Karena itu, Anda wajib mempertimbangkannya sebagai salah satu pilihan furnitur di rumah. Berikut paparan lengkap tentang kelebihan lemari minimalis berbahan plastik.

Multifungsi

Lemari plastik sangat multifungsi dan dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang di rumah.
Lemari jenis ini juga memiliki banyak rak dan kompartemen.

Jumlah area penyimpanan dan tata letaknya sangat bergantung pada ukuran serta model lemari yang dibeli.

Tahan paparan sinar UV

Material plastik memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap radiasi ultraviolet. Karena itu, lemari plastik sering ditempatkan di area outdorr untuk menyimpan peralatan berkebun.

Warna lemari dengan bahan plastik berkualitas tinggi tidak akan kehilangan tampilan menarik dan warna-warna cerahnya meski terpapar sinar matahari secara terus menerus.

Selain jamur, lemari plastik juga aman dari serangan rayap serta tidak akan terkena karat. Karena itu, cocok ditempatkan di dapur maupun kamar mandi yang lembab.

Mudah dipasang

merakit dan membongkar kabinet dari plastik adalah pekerjaan yang cukup sederhadan. Oleh karena itu, bisa dikerjakan sendiri tanpa perlu menyewa tenaga profesional.

Berat lemari yang ringan juga membuatnya mudah dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lainnya di dalam rumah.

Banyak varian desain

Lemari plastik tersedia dalam banyak desain, ukuran, warna, tekstur, dan parameter lainnya. Hal itu membuatnya bisa dipiliha sesuai dengan kebtuuhan dan kesukaan masing-masing individu.

Bahkan saat ini sudah ada lemari plastik yang memiliki tampilan seperti lemari kayu sehingga cocok untuk rumah bergaya tradisional.

https://properti.kompas.com/read/2023/01/20/193000221/-selain-murah-ini-keuntungan-punya-lemari-minimalis-berbahan-plastik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke