Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Alasan Warna Netral Jadi Pilihan Populer Cat Rumah Minimalis

Pemilihan warna netral sebagai cat rumah minimalis bukan tanpa alasan. Selain menghadirkan suasana yang tenang, warna-warna netral juga jauh dari kesan kusam.

Cat rumah minimalis dengan palet warna netral juga memungkinkan pemilik rumah semakin mudah bereksperimen dengan aksesoris atau furnitur dengan warna yang lebih cerah.

Penggunaan warna netral yang lebih cerah menciptakan tampilan hunian yang lebih terbuka dan bersih, yang merupakan konsep utama dari rumah berdesain minimalis.

Meskipun warna netral seperti krem, gading, kelabu tua, hitam, abu-abu, dan nuansa putih lainnya tampak tanpa warna, warna-warna ini memiliki banyak pilihan dan rona.

Misalnya, ada warna krem dengan rona merah muda atau putih gading sehingga menyediakan banyak pilihan bagi pemilik rumah minimalis.

Tak hanya rumah minimalis, warna netral juga cocok untuk rumah bergaya kontemporer karena akan membuat fitur arsitektur rumah Anda menjadi pusat perhatian.

Selain mudah dikombinasikan dengan palet warna lain, cat rumah berwarna netral juga bisa dipadupadankan dengan beragam tanaman serta tekstur.

Penggunaan warna-warna netral adalah cara terbaik untuk menghilangkan kekacauan visual yang diciptakan oleh warna- warna yang lebih berani.

Inilah yang membuat hunian tetap terlihat sederhana sekaligus elegan karena minim aksen dan motif.

https://properti.kompas.com/read/2023/01/10/133000921/-ini-alasan-warna-netral-jadi-pilihan-populer-cat-rumah-minimalis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke