Salin Artikel

Apa Saja Pilihan Tipe Lampu untuk Kamar Tidur Anda?

Menggunakan lampu untuk kamar tidur membantu menciptakan ruang yang intim karena cahaya lampu bisa menarik perhatian orang untuk menempati sudut tertentu dengan lebih nyaman.

Lampu di pasaran memiliki berbagai tipe dan bentuk. Anda bisa memilih lampu untuk kamar tidur sesuai dengan kebutuhan dan selera pribadi.

Tipe lampu pertama yang bisa digunakan adalah lampu meja. Lampu yang biasanya ditempatkan di samping tempat tidur ini sangat populer karena memiliki peran besar dalam aktivitas menjelang atau setelah bangun tidur.

Lampu jenis ini juga memungkinkan Anda untuk menyalakan dan mematikannya dengan mudah tanpa harus meninggalkan kenyamanan tempat tidur.

Pilihan lampu untuk kamar tidur selanjutnya adalah lampu lantai. Lampu ini sangat cocok ditempatkan di sudut ruangan.

Bila Anda ingin memberi tambahan cahaya pada kamar tidur, maka lampu lantai menawarkan cahaya yang lebih terang daripada lampu meja.

Lampu lantai juga cenderung memberikan lebih banyak cahaya ambient untuk menerangi seluruh ruangan.

Untuk mempercantik ruangan, Anda bisa menambahkan lampu aksen ke kamar tidur. Lampu jenis ini bisa menjadi lampu malam yang lembut serta bisa menciptakan nuansa kamar nan romantis.

Selain ketiga tipe lampu diatas, kamar tidur Anda juga wajib memiliki bola lampu yang dipasang di area plafon rumah untuk memberikan penerangan maksimal di malam hari.

https://properti.kompas.com/read/2022/09/23/213000121/apa-saja-pilihan-tipe-lampu-untuk-kamar-tidur-anda-

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.