Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mercure Surabaya Manyar Resmi Terima Tamu

Hotel aspirasional modern ini berada di lokasi strategis, dekat dengan kawasan bisnis, pusat finansial, pusat pameran, Galaxy Mall, Institut Teknologi Surabaya dan area kuliner ternama.

Bagi yang ingin pergi ke Bandara Internasional Juanda, Anda hanya membutuhkan waktu 35 menit dari Mercure Surabaya Manyar. Sedangkan untuk pergi Jembatan Suramadu membutuhkan waktu 30 menit saja.

Mercure Surabaya Manyar mencakup 92 kamar dan suite, dari kamar tipe Superior hingga Executive Duplex Suites. Terdapat pula ruang gym, restoran yang buka sepanjang hari, ruang rapat, dan bar lobi.

Dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com, Selasa (31/8/2021), Chief Executive Officer Accor  Southeast Asia Japan and South Korea Garth Simmons mengatakan, Mercure Surabaya Manyar adalah properti dengan brand Mercure ke-28 di Indonesia. 

“Pembukaan hotel dapat mendukung infrastruktur Surabaya, menawarkan kekuatan jaringan internasional, serta memberikan konsep perhotelan yang asli dan terinspirasi dari lokal,” kata Garth.

Uniknya pada semua kamar dan suite menampilkan elemen desain yang menggambarkan Kota Surabaya tempo dulu dan dipadukan dengan nuansa modern berkelas.

Untuk merasakan pengalaman menginap yang unik, para tamu dapat memanjakan diri di Kamar Executive Duplex, yang menyediakan ruang tamu terpisah dengan kenyamanan dan privasi.

Di Mercure Surabaya Manyar terdapat Restoran Paparisa yang buka sepanjang hari. Nama restoran ini berasal dari bahasa Ambon yang berarti “rumah”.

Di restoran ini Anda dapat menikmati berbagai pilihan hidangan dari seluruh Indonesia yang lezat dan otentik.

Bahkan tersedia paket komplet sajian lokal khas Ambon termasuk sebagai hidangan pembuka beripa Namu-namu (lumpia pedas berisi ikan cakalang dan papaya muda), Sup Ikan kuah kuning, Nasi Kuning dan Nasi Kelapa, serta makanan penutup seperti Wajik Jagung dan Pie Labu.

Sebagai penyempurna, Anda dapat menikmati segelas Kopi Rarobang yang disajikan dengan taburan kenari. Minuman ini merupaka minuman lokal otentik khas Ambon.

Untuk dapat merasakan pengalaman bermalam di sini, Anda harus merogoh kocek Rp 800.000 per malam termasuk sarapan untuk 2 orang, dengan periode inap sekarang sampai 31 Desember 2021.

https://properti.kompas.com/read/2021/08/31/200000821/mercure-surabaya-manyar-resmi-terima-tamu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke