Salin Artikel

Infinity by Crown Rengkuh Gelar Kompleks Apartemen Terbaik Australia

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan Infinity by Crown Group merupakan proyek hunian mixed-use senilai Rp 5,75 triliun yang ikonik.

Di dalamnya mencakup 329 unit apartemen, hotel apartemen berlayanan SKYE Suites dengan 90 kamar, kawasan ritel, dan conference centre yang canggih.

"Infinity by Crown Group telah menerima penghargaan untuk pengembangan tengara yang menetapkan tolok ukur kehidupan urban di Sydney," kata Iwan dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Senin (23/08/2021). 

Infinity by Crown Group yang terletak di kawasan pembaruan kota Green Square di selatan CBD Sydney ini dinilai memiliki desain yang unik dan inovatif. 

HIA menggambarkan pengembangan itu sebagai "sebuah prestasi rekayasa". Dirancang oleh Arsitek Koichi Takada, Infinity by Crown Group menentang desain konvensional dengan tata letak bentuk melingkar.

Penghargaan HIA dianggap sebagai penghargaan bergengsi dalam industri bangunan dan konstruksi Australia.

Meskipun telah dianugerahi berbagai penghargaan, termasuk oleh Council of Tall Buildings dan Urban Habitats, sangatlah membanggakan bagi Infinity by Crown Group kembali memenangi hal serupa.

“Di Crown Group, tujuan kami adalah menawarkan yang terbaik dalam kehidupan hunian modern melalui keunggulan desain dan konstruksi,” ujar Iwan.

Crown Group hingga saat ini masih terus mengembangkan sejumlah proyek terkemuka di Sydney, Melbourne dan Brisbane, Australia, dan Los Angles, Amerika Serikat.

https://properti.kompas.com/read/2021/08/24/090000221/infinity-by-crown-rengkuh-gelar-kompleks-apartemen-terbaik-australia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.