Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kantongi CHSE, Aston Priority Simatupang Perbarui Protokol Kesehatan

Hal ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan tamu pada saat Pandemi Covid-19, terlebih saat ini dilakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Menurut Direktur Utama HKR Sugiarti, perusahaan berkomitmen untuk menciptakan budaya keselamatan di lingkungan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan pemangku lingkungan sesuai dengan misi yang ditetapkan.

"Maka, pelayanan optimal menjadi poin penting dalam menjalankan bisnis perusahaan," ujar Sugiarti dalam keterangan tertulis, Senin (19/07/2021).

Dia menjelaskan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center sendiri telah memiliki sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety, Environment (CHSE).

Manajemen hotel juga melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi para tamu maupun seluruh karyawan di antaranya, pengecekan suhu tubuh dengan ketentuan batas maksimal 37 derajat celsius dan wajib mengenakan masker ganda.

Selain itu, kata Sugiarti, para tamu tidak perlu khawatir ketika berkunjung atau menginap di Aston kawasan Simatupang ini, karena pengelola menyediakan pembatas akrilik di area resepsionis dan restoran, serta menyediakan tanda jaga jarak di lobby serta dalam lift.

Pihak manajemen hotel Aston juga melakukan sterilisasi pada setiap alat makan
sebelum diterima para tamu.

"Tidak hanya itu, setiap karyawan juga mendapatkan fasilitas kesehatan untuk menunjang pelayanan yang lebih prima dengan rutin melakukan swab antigen," lanjutnya.

Bagi para tamu yang ingin melakukan perjalanan di hotel, manajemen juga melakukan pembersihan menggunakan disinfektan di kamar, ruang pertemuan, dan area hotel lainnya.

Lalu ada UV-C Light yang berguna untuk mematikan bakteri dan virus, serta mensterilisasi setiap ruangan hotel.

Selain menerapkan aspek CHSE yang optimal, Aston Priority Simatupang juga telah mendapatkan penghargaan Best Traveler’s Choice 2021 dari TripAdvisor.

"Kami juga menyediakan layanan pemesanan makanan secara delivery dan take-away untuk memenuhi kebutuhan harian selama masa PPKM Darurat, gratis pengiriman maksimal 3 kilometer dari hotel dengan syarat dan ketentuan berlaku," tutup Sugiarti.

https://properti.kompas.com/read/2021/07/19/140000021/kantongi-chse-aston-priority-simatupang-perbarui-protokol-kesehatan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke