Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rumah Dua Lantai di Kemang Bogor, Dibanderol Rp 450 Jutaan

Hal ini tidak terlepas dari tren gaya hidup baru saat pandemi seperti aktivitas bekerja, belajar, hingga belanja dari rumah.

Berbagai penerapan normal baru ini ditangkap oleh pengembang dengan meluncurkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat.

Relife Asia misalnya, menghadirkan produk terbarunya di kawasan Kemang, Bogor, Jawa Barat, yaitu Greenland Kemang Bogor.

Berlokasi di Jalan Raya Parung-Bogor, Kecamatan Kemang, proyek ini merupakan joint venture (JV) antara PT Relife Property dengan Asiavesta Group yang menghadirkan rumah kompak dua lantai.

Menurut Presiden Direktur Relife Asia Bagus Mulia Irawan, rumah ini dihadirkan untuk mengejar keterjangkauan sehingga dipasarkan dengan harga di bawah Rp 500 juta untuk lokasi yang rata-rata harga rumahnya sudah di atas Rp 600 juta.

Tipe dua lantai juga membuat rumah ini siap dihuni untuk jangka panjang tanpa perlu memikirkan pengembangan ataupun menambah kamar.

“Dari sisi layout, fungsi-fungsi ruang, fasilitas, lokasi, hingga aksesibilitasnya yang mudah, hunian ini sangat cocok untuk pekerja muda itu yang akan mendukung dan memudahkan lifestyle-nya khususnya saat situasi pandemi ini,” ujar Bagus, Jumat (09/07/2021).

Pengembang akan membangun 1.300 rumah yang seluruhnya dua lantai karena untuk memaksimalkan harga lahan yang relatif tinggi di wilayah ini.

Tipe yang ditawarkan mulai 48/60, 60/65, 72/78, 82/84, dan 92/98 dengan patokan harga termurah Rp 450 juta.

"Saat ini sudah mulai aktif dipasarkan untuk batch 1 dengan harga perdana dan promo menarik yang ditawarkan," kata Bagus.

Proyek ini dapat diakses dari Jalan Baru Bogor, Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), maupun Tol Salabenda yang hanya membutuhkan waktu tempuh selama lima menit.

Layout rumah dirancang optimal untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga muda.

Konsep hunian sehat diterapkan pada bukaan yang luas untuk memaksimalkan cahaya matahari maupun sirkulasi udara di dalam rumah.

Greenland Kemang menyediakan fasilitas club house, kolam renang, sarana outdoor sport, children playground, thematic garden, masjid, dan sebagainya.

https://properti.kompas.com/read/2021/07/09/193000521/rumah-dua-lantai-di-kemang-bogor-dibanderol-rp-450-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke