Salin Artikel

Akomodasi Gerakan Bela Negara, Kementerian Pertahanan Gandeng Accor

Kerja sama ini tertuang dalam penandatangaan yang AAPC Indonesia dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pertahanan lakukan di Hotel Raffles Jakarta, Kamis (10/06/2021).

Program-program yang tercantum dalam kerja sama ini di antaranya, pelatihan pembinaan kesadaran bela negara dan pelibatan dalam program pembentukan komponen cadangan bagi karyawan hotel.

Kemudian, program pembinaan dan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta bidang pariwisata militer.

Direktur Jenderal (Dirjen) Potensi Pertahanan (Pothan) Kemhan Mayor Jenderal TNI Dadang Hendrayudha berharap, kerja sama ini dapat menghidupkan ekosistem di dalam lingkup industri pertahanan dan perhotelan. 

"Semoga tujuan sinergi untuk mendukung gerakan bela negara dapat dicapai secara efektif dan efisien," ucap Dadang dalam siaran pers, Jumat (11/06/2021).

Menurut CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons, Accor selalu berupaya untuk mendukung program-program yang dijalankan oleh pemerintah Indonesia demi kepentingan bersama.

Sebab, Accor telah menjadi bagian dari Indonesia selama hampir dari 30 tahun.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Kemhan dalam mendukung gerakan bela negara, serta memastikan penyediaan akomodasi yang aman di seluruh jaringan hotel kami di Indonesia," ucap Garth.

Demi membangun kepercayaan dan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan tamu, mitra, dan karyawan, Accor telah menerapkan standar kebersihan dan keamanan terakreditasi All Safe.

All Safe merupakan label kebersihan dan pencegahan global Accor yang diterapkan di seluruh hotel perusahaan di seluruh Indonesia.

Lebih dari itu, Accor juga telah mengikuti protokol kesehatan pemerintah termasuk pedoman Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE).

https://properti.kompas.com/read/2021/06/11/103616621/akomodasi-gerakan-bela-negara-kementerian-pertahanan-gandeng-accor

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.