Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Staycation di Tangerang, Ini 4 Pilihan Hotel dengan Fasilitas Kolam Renang

Namun, ketika Pemerintah memberlakukan pelarangan mudik selama jangka waktu 6-17 Mei 2021, staycation bisa menjadi pilihan aktivitas Anda.

Untuk melengkapi kegiatan saat melakukan staycation, Anda dapat mengunjungi hotel-hotel pilihan dengan berbagai fasilitas yang sesuai dengan keinginan.

Salah satu fasilitas yang paling banyak dicari saat staycation adalah kolam renang. Karena selain untuk berolahraga, kolam renang menjadi pilihan sarana relaksasi.

Berikut empat hotel untuk staycation dengan fasilitas kolam renang:

1. Fika Rooms Aparthotel

Hotel ini masih berada di bawah naungan Skandinavia, apartemen pertama di kota Tangerang dengan unit-unit kamar yang dilengkapi dekorasi bergaya scandinavian.

Hotel ini berada di tengah kota, tepatnya di jalan Jenderal Sudirman, Tangerang. Fika Rooms bisa menjadi pilihan untuk menyambut Lebaran.

Terdapat kolam renang khusus untuk anak-anak yang dilengkapi playground. Kolam renang di sini adalah infinity pool.

Anda bisa menikmati suasana pagi hingga matahari terbenam serasa di pantai-pantai Pulau Dewata.

2. Novotel Tangerang

Novotel Tangerang juga berada di satu kawasan dengan Fika Rooms Aparthotel. Lokasinya dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kolam renang di sini berstandar bintang 4, suasana resor dengan landscape hijau dapat dinikmati di sini.

Selain itu lounge by the pool yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman juga menjadi daya tarik karena tamu dapat menghabiskan waktunya untuk bercengkrama sambil bersantai di area ini meski tidak berenang.

Novotel Tangerang dilengkapi ball room kapasitas mencapai 2.000 orang untuk kegiatan Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE).

The Square Restaurant yang terletak di lantai yang sama dengan kolam renang menyediakan beragam pilihan menu nusantara dan internasional dan area outdoor-nya semakin melengkapi fasilitas bintang 4 di hotel ini.

3. Aryaduta Lippo Village

Hotel ini berklasifikasi bintang 5, terdiri dari 191 kamar, mulai dari deluxe, signature, suites hingga villa, hotel ini menyasar baik tamu lokal maupun internasional dengan tujuan bisnis maupun rekreasi.

Hotel ini berada tepat di jalan Boulevard Jendral Sudirman yang berseberangan langsung dengan Supermall Karawaci, dan apabila Anda menginap di hotel ini akan banyak menemukan restoran dengan menu-menu luar negeri seperti Jepang maupun Korea.

Hotel ini dilengkapi country club, gym, spa & massage, termasuk juga fasilitas unggulannya yakni kolam renang bergaya tropikal layaknya resort-resort di Bali.

Pada 2019, kolam renang ini dijadikan pilihan venue outdoor wedding dengan konsep pernikahan yang dilengkapi panggung di atas kolam renang Lagoon dengan kapasitas hingga 20 orang.

Fasilitas 14 meeting room dengan luasan total lebih dari 5.300 meter persegi yang dapat difungsikan untuk beragam kegiatan dan pertemuan, serta Palm Café yang menyediakan beragam pilihan menu internasional, oriental dan menu lokal Indonesia.

4. Mercure Tangerang BSD City

Sesuai namanya, berlokasi di pusat bisnis dan hiburan BSD City tepatnya di Jl Edutown, Tangerang Selatan.

Hotel ini juga merupakan bagian dari Accor Group, dan dikelola dengan standard bintang 4.

Letaknya berdekatan dengan AEON Mall, pusat perbelanjaan bergaya jepang, lengkap dengan supermarket dan beragam tenan yang dapat dinikmati ketika Anda memutuskan untuk staycation di hotel ini.

Hotel ini juga hanya berjarak 2 kilometer dari Indonesia Convention Exhibition BSD dan 4 kilometer dari stasiun Cisauk sehingga bisa menjadi pilihan bagi para pebisnis.

Kamar-kamar yang tersedia di hotel ini dilengkapi dengan mural monokrom yang dilengkapi sofa serta pemandangan ke swimming pool atau kawasan hijau BSD City.

Hotel yang terdiri dari 138 kamar Superior dan 19 Suite ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti gym taman hijau, dan kitchen yard restaurant.

Tak hanya itu, hotel ini menawarkan fasilitas kolam renang dengan suasana semi-outdoor untuk berolahraga maupun bersantai.

Ruang pertemuan serta grand ballroom dengan kapasitas hingga 3.000 orang juga tersedia sebagai salah satu fasilitas yang diunggulkan oleh hotel ini.

https://properti.kompas.com/read/2021/05/09/150000021/staycation-di-tangerang-ini-4-pilihan-hotel-dengan-fasilitas-kolam-renang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke