Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Damai Putra Group Tawarkan Diskon Harga Rumah hingga 35 Persen

GM Marketing Communication Dessy Maulidya mengatakan, perusahaan selalu berupaya meningkatkan performa lebih baik lagi untuk menghasilkan produk hunian yang berkualitas.

Termasuk dalam menerapkan strategi pemasaran melalui sejumlah platform media digital yang memungkinkan konsumen memilih dan membeli hunian idaman di mana pun dan kapan pun.

Dalam rangka hari jadinya ke-40 tahun, Damai Putra Group memberikan penawaran istimewa yaitu diskon harga hingga 35 persen.

Selain itu, konsumen juga dibebaskan dari membayar biaya KPR/KPA & BPHTB dan mendapatkan subsidi biaya KPR selama 1 Tahun.

"Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan Mei 2021," ujar Dessy dalam keterangan yang dikutip Kompas.com, Selasa (04/05/2021).

Saat ini, Perusahaan tengah mengembangkan dan memasarkan Distrik 2 Kota Harapan Indah, Bekasi. Proyek ini merupakan kawasan mandiri seluas 2.200 hektar.

Dalam rencana kerja, terdapat pengembangan Green Capital, Eco Town Community, Wetland Park Community, Riverside Community, dan Garden Community.

Selain itu Damai putra Group juga memiliki perencanaan untuk pembangunan sunset viewing area seperti permainan kontur dengan minimal perkerasan untuk pandangan ke danau dan ke arah barat.

Selain Kota Harapan Indah, Damai Putra Group juga mengembangkan hunian di kawasan Jabodetabek lainnya yakni The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City.

Sedangkan di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills.

Di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta.

Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.

https://properti.kompas.com/read/2021/05/04/124823221/damai-putra-group-tawarkan-diskon-harga-rumah-hingga-35-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke