Salin Artikel

Diangkat Jadi Direktur Pemasaran, Rene Mayer Awasi Iklan Tiga Properti Hyatt di Bali

Ketiga iklan properti perusahaan yang akan diawasi Rene di Bali yaitu Grand Hyatt Bali, Hyatt Regency Bali, dan Andaz Bali.

Rene telah bergabung dengan jaringan Hyatt Hotels pada Tahun 2019 sebagai Director of Sales and Marketing untuk Grand Hyatt Abu Dhabi & Residences Emirates Pearl.

Saat ini, dia dipindahkan ke Indonesia demi mengatasi tantangan baru di tiga properti Hyatt di wilayah tersebut.

“Saya diberkati telah dipindahkan ke Bali dan dapat menyebut pulau ini sebagai rumah saya,” tutur Rene dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

Dia berharap dapat bekerja sama dengan para kolega dan mitra untuk bersama-sama membangun kembali perusahaan Pasca-pandemi Covid-19.

Area Vice President Hyatt Hotels Indonesia Marco Groten mengatakan, Rene merupakan pelaku bisnis perhotelan yang telah berpengalaman di seluruh dunia.

“Saya sangat senang menyambut Rene sebagai keluarga Hyatt Resorts Bali. Penunjukannya pasti membuat kesan berharga bagi para tim," imbuh Marco.

Untuk diketahui, Rene memulai perjalanannya di industri perhotelan sejak dia berusia 17 tahun.

Kemudian, Rene mendapatkan posisi terkemuka di berbagai merek perhotelan internasional,
seperti InterContinental Hotels & Resorts, Kempinski Hotels, dan Starwood Hotels & Resorts.

Rene memulai tugas pertamanya di Asia ketika ditunjuk sebagai Director of Sales and Marketing Sofitel Hanoi pada tahun 2011.

Lalu, dia menjabat sebagai Director of Global Sales untuk Regent Hotels & Resorts di Taipei, China.

Setelah itu, Rene masuk ke dunia perhotelan Indonesia pada Tahun 2017 di Fairmont Hotels Indonesia.

Sepanjang perjalanan profesionalnya di Indonesia, Rene telah menerima berbagai penghargaan atas karyanya di bidang penjualan dan pemasaran.

Misalnya, Sales Hotelier of the Year 2016 untuk wilayah Asia-Pasifik pada BMW Hotelier Awards dan Best Marketing Department di Indonesia dan Asia-Pasifik untuk International Hotelier Awards.

Bahkan, LinkedIn memberikan penghargaan Power Profile Award kepada Rene pada tahun 2017 lalu sebagai profil hotel paling dicari di Indonesia.

https://properti.kompas.com/read/2021/03/18/160000421/diangkat-jadi-direktur-pemasaran-rene-mayer-awasi-iklan-tiga-properti-hyatt

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.