Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelar Pameran Properti Online, BCA Tawarkan Suku Bunga 3,88 Persen

Acara ini menghadirkan sejumlah produk properti dan kendaraan bermotor dengan suku bunga berbeda dibanding konvensional.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, tren konsumsi sejatinya mengalami peningkatan sejak Juni 2020 setelah turun pada dua bulan sebelumnya, April dan Mei.

"Penurunan sebetulnya terjadi karena kita kehilangan sarana untuk bertemu. Setelah adanya virtual expo, kita baru kemudian punya sarana untuk bertemu. Expoversary ini diharapkan bisa melayani kebutuhan nasabah," kata Jahja dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Minggu (28/02/2021).

Dalam pameran kali ini, BCA menggandeng 88 pengembang dengan 280 proyek properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, terdapat juga 14 merek motor dan 18 merek mobil dari 400 diler yang ikut berpartisipasi dalam gelaran kali ini.

Khususnya untuk KPR, Bank BCA menawarkan bunga rendah hanya sebesar 3,88 persen dan belaku selama (flat) satu tahun.

Sementara untuk bunga tetap selama dua tahun diberikan angka 4,88 persen, fixed selama tiga tahun ditawarkan bunga 5 persen, dan bunga tetap selama lima tahun sebesar 6 persen.

Untuk properti yang ditawarkan umumnya berlokasi di DKI pulau Jawa, sementara sisanya berlokasi di berbagai wilayah di luar pulau Indonesia.

Sebut saja di DKI Jakarta terdapat 147 unit properti yang ditawarkan, Banten 128 unit, Jawa Barat 145 unit, Bali 73 unit, Jawa Tengah 145 unit, Jawa Timur 394 unit, dan Yogyakarta 11 unit.

Adapun harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 500 juta hingga miliaran rupiah dengan berbagai macam tipe properti mulai dari rumah, ruko, soho, apartemen, kavling, hingga rumah kost.

https://properti.kompas.com/read/2021/02/28/190000621/gelar-pameran-properti-online-bca-tawarkan-suku-bunga-3-88-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke