Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bel Rumah Pintar, Cegah Tamu Tak Diundang

Produk bel rumah pintar kali ini dibuat berbeda karena tidak sebatas menjaga keamanan, tetapi juga sekaligus dibuat dengan minim sentuhan guna menjaga kesehatan penghuni rumah.

"Kami memperkenalkan satu produk solusi keamanan rumah pintar, EZVIZ DP1C kepada Anda. DP1C akan memberikan keamanan bagi pengguna dengan kebutuhan pengawasan luar ruangan atau lingkungan sekitarnya," kata Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng dalam keterangannya, Rabu (27/01/2021).

Howard menjelaskan, produk baru ini hadir dengan mode Two in one Video Doorbell dan Door Viewer yang memungkinkan pengguna secara jarak jauh dapat melihat dan berbicara dengan tamu melalui monitor.

Monitor ini berada di dalam ruangan maupun yang terkoneksi secara otomatis ke gawai melalui Aplikasi EZVIZ.

Selain itu juga dilengkapi dengan PIR Motion Detection. Sehingga perangkat ini akan memberikan ekstra perlindungan yang lebih proaktif.

"DP1C adalah produk dari kategori Smart Home Door Viewer yang hadir dengan fitur mutakhir seperti PIR Motion Detection, Two Way Talk, dan Built-in chime yang sangat mudah digunakan melalui aplikasi EZVI," imbuh Howard.

Perangkat ini juga dibekali dengan dua slot, di mana masing-masing slot terbuat dari bahan khusus yang sensitif dan material metal yang kuat. Hal itu memungkinkan DP1C menjadi perangkat solusi keamanan yang tangguh.

Selain itu, perangkat ini akan sangat cocok untuk dipasang di pintu rumah, tanpa menganggu keindahan dan tentunya tetap menjamin kualitas privasi pengguna.

Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisasi tamu tak diundang yang mencoba mengintip rumah Anda melalui kamera.

Howard mengeklaim produk ini dirancang dengan standar keamanan yang tinggi. Penghuni rumah tak perlu lagi untuk keluar membuka pintu dan mengecek tamu yang berkunjung.

Pasalnya, DP1C dibekali dengan color screen display seluas 4,3 inci yang terpasang di depan interior pintu. Karenanya EZVIZ DP1C Door Viewer akan secara otomatis menampilkan siapa yang ada di luar sana.

"Ketika tamu menekan bel, DP1C akan memberitahu siapa tamu yang ada di luar dalam bentuk video secara real-time. Kapanpun dan dimanapun pengguna berada, pengguna dapat melihat dan berbicara dengan mereka menggunakan smartphone," ujarnya.

Howard menambahkan EZVIZ DP1C hadir dengan resolusi HD 720p yang mampu menangkap tayangan secara jernih baik siang hari maupun malam hari.

Berkat lampu inframerah yang terintegrasi, perangkat ini nantinya akan menampilkan tayangan hitam putih secara otomatis di kondisi minim cahaya hingga jarak 3 meter.

Terlebih lagi, DP1C dibekali dengan lensa sudut lebar 104° sehingga memungkinkan pengguna untuk melihat lebih luas dan jelas.

DP1C juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4600mAh yang rechargeable sehingga memungkinkan perangkat ini lebih leluasa tidak selalu terhubung dengan kabel untuk mengisi daya.

EZVIZ DP1C Smart Door Viewer dapat dikoneksikan secara mudah melalui jaringan Wi-Fi sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.

https://properti.kompas.com/read/2021/01/27/200000921/bel-rumah-pintar-cegah-tamu-tak-diundang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke