Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Metland Hadirkan Hunian Rp 900 Jutaan di Jakarta Barat

Klaster ini didesain kompak dengan rancangan ruang yang multifungsi dan fleksibel. Dengan begitu, ada keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristrahat dan berkumpul bersama keluarga.

Selain itu, klaster ini juga dilengkapi dengan halaman belakang multifungsi dan dapat digunakan untuk berolahraga, bersantai atau berkebun.

Tiap unit dibangun dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang bisa diakses calon pembeli seharga mulai dari Rp 900 jutaan hingga Rp 1,4 miliar.

“Kami mengedepankan konsep ramah lingkungan dan hijau. Klaster ini dilengkapi fasilitas club house, danau dan jogging track," kata Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio, Selasa (26/01/2021).

Wahyu menjelaskan, pembangunan klaster Oxalis ini terbagi dalam 3 tahap. Tahap pertama akan dibangun sebanyak 56 unit, dengan tiga pilihan tipe yaitu Tipe A dengan ukuran 53/50, Tipe B 58/55, dan Tipe C 67/66.

Klaster anyar ini dipasarkan melalui mekansime pendaftaran pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP) yang dapat diambil di Marketing Gallery Metland Puri.

Klaster Oxalis berada di central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri. Fasilitas eksternal yang melengkapinya adalah Rumah Sakit Mayapada, fasilitas pendidikan setingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP).

Dari penjualan klaster baru ini, Metland mengincar pendapatan Rp 140 miliar.

https://properti.kompas.com/read/2021/01/27/080000321/metland-hadirkan-hunian-rp-900-jutaan-di-jakarta-barat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke