Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Propan Raih Dua Penghargaan Indonesia Digital Marketing 2020

Penghargaan pertama yang diperoleh Propan Raya adalah “1st Rank of Overall Winners Digital Marketing Champion 2020” dan penghargaan kedua “Best Digital Marketing Champions 2020” untuk kategori Paint.

Kompetisi dilakukan melalui beberapa tahap, mulai dari seleksi peserta hingga pemaparan program dan implementasi digital marketing dari para finalis di depan para juri yang dilakukan secara virtual.

Parameter penilaian didasarkan pada peningkatan stakeholders engagement dan peningkatan efisiensi di tengah kondisi pandemi yang penuh dengan ketidakpastian.

Secara real, kriteria penilaian tersebut meliputi perusahaan harus memiliki sistem digital marketing yang sudah berjalan minimal enam bulan.

Selain itu, juga memiliki dampak positif serta sudah diterapkan pada salah satu bidang pemasaran, sistem penjualan, customer relationship management (CRM), enterprise resource planning (ERP), promosi, komunikasi, hingga pada sistem pelayanan pelanggan.

Berdasarkan hasil penilaian ini, Propan Raya patut berhasil mengungguli para pesaingnya yang juga merupakan nama-nama besar di sektor cat pelapis.

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi perusahaan untuk lebih baik menerapkan strategi marketing melalui platform digital.

"Kami selalu melakukan inovasi melalui media digital demi terus dapat beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi belakangan ini. Semua dilakukan agar Propan Raya dapat terus eksis dalam kondisi pasar yang semakin kompleks,” ujar Kris dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (07/01/2021).

Marcomm Manager PT Propan Raya Geti Witayani menambahkan, berbagai kegiatan akan terus dilakukan dengan memanfaatkan multiplatform, mulai dari Instagram, Zoom, Webinar, Website, Facebook, hingga Whatsapp.

“Kami percaya bahwa teknologi digital merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam memberikan berbagai informasi produk, pelayanan, bahkan masukan,” ucapnya.

https://properti.kompas.com/read/2021/01/07/200000121/propan-raih-dua-penghargaan-indonesia-digital-marketing-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke