Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tahun 2021 Rumah Baru, ACP Tebar Subsidi DP dan Bunga KPR 3 Persen

ACP membangun Adhi City Sentul dalam beragam tipe, mulai Tipe 40/60 dengan harga Rp 800 juta, Tipe 50/60 yang dipatok Rp 890 juta, hingga Tipe 70/60-125/120 yang dibanderol  Rp 1 miliar-Rp 1,9 miliar.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan, program subsidi ini berlaku selama masa New Year Surprises.

Dengan program ini, ACP meraup minat pasar melebihi kapasitas yang ditawarkan, yakni 400 orang dari total 352 unit.

"Tentu saja, hal itu berpengaruh pada daya beli masyarakat di sektor properti," tutur Rizkan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (5/1/2021).

Project Director Adhi City Sentul Aviep Hasworo PW menambahkan, Adhi City Sentul merupakan proyek rumah tapak pertama dari ACP.

Dikembangkan di atas lahan seluas 120 hektar dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), dekat dengan stasiun kereta ringan atau light rail transit (LRT) Jabodebek Fase II atau Stasiun LRT Sentul.

"Selain itu, perumahan ini juga bisa diakses melalui pintu keluar Sirkuit Sentul KM 33 Tol Jagorawi," kata Aviep.

Untuk diketahui, arsitektur bangunan rumah Adhi City Sentul dirancang oleh Atelier Riri. Sedangkan masterplan kawasan dikerjakan oleh AECOM.

Adapun fasilitas eksisting di sekitar Adhi City Sentul mencakup IKEA Sentul, AEON Mall Sentul, Cibinong City Mall, Botani Square Bogor, rumah sakit EMC Sentul, sekolah BPK Penabur Bogor, sekolah Insan Cendekia Sentul, Universitas Trisakti Sentul, Sentul International Convention Centre, Sirkuit Sentul, hingga Stadion Pakansari.

https://properti.kompas.com/read/2021/01/05/190000921/tahun-2021-rumah-baru-acp-tebar-subsidi-dp-dan-bunga-kpr-3-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke