Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

19 Jaringan POP! Hotels Raih Sertifikasi CHSE dari Kemenparekfraf

Corporate Public Relation (PR) Support Tauzia Hotels Hapsari Lini mengatakan, perolehan sertifikasi ini merupakan bentuk jaminan kepada masyarakat.

"Bahwa, produk dan layanan yang diberikan sudah memenuhi standar protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan," ujar Hapsari dalam siaran pers, Senin (07/12/2020).

Hapsari melanjutkan, hal itu juga merupakan bagian dari komitmen POP! Hotels untuk mendapatkan lingkungan aman dan higienis untuk para tamu, karyawan, serta memberikan pengalaman bebas menginap tanpa khawatir.

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan di seluruh area, baik kamar, ruang publik, dan ruang kerja.

Dia menjelaskan, aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, kontraktor, vendor, pemasok, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel.

Perlu diketahui, sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk Kemenparekfraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa kebiasaan baru.

Sebelumnya, Tauzia Hotels, WE+Indonesia, dan AXA Insurance bekerja sama dalam memberikan perlindungan asuransi esklusif kepada para tamu.

Kerja sama ini dilakukan dalam rangka melengkapi pengalaman menginap bagi para tamu dengan cara nyaman dan inovatif.

Bahkan, jaringan hotel Tauzia akan memberikan perlindungan penuh dari check-in hingga check-out.

Perlindungan asuransi ekslusif tersebut akan disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam.

https://properti.kompas.com/read/2020/12/07/133012721/19-jaringan-pop-hotels-raih-sertifikasi-chse-dari-kemenparekfraf

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke