Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pameran Properti Lelang Digelar, Harga 70 Persen Lebih Murah

Pada gelaran Hasanah Griya Expo 2020 kali ini Pinhome bersama BNI Syariah menampilkan lebih dari 1.200 properti lelang.

Selain itu juga terdapat ratusan rumah baru dari 10 pengembang ternama yang tersebar di 28 provinsi dan 201 kota di seluruh Indonesia.

CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata mengatakan acara ini dapat mempemudah para penggiat khususnya yang tertarik dengan properti lelang untuk mendapatkan rumah yang diidamkannya.

"Kami harap dengan adanya event ini dapat menarik penggiat properti khusunya yang suka dengan konsep properti lelang," kata Dayu dalam keterangannya kepada Kompas.com, Jumat (20/11/2020).

Dayu menjelaskan harga yang ditawarkan untuk properti lelang mencapai 50-70 persen  di bawah harga pasar.

Konsumen diberikan kemudahan berupa fitur-fitur yang dihadirkan secara digital.

Selain harga dan kemudahan pencarian, seluruh properti yang ditawarkan sudah melalui seleksi dan kurasi ketat dari BNI Syariah dan Pinhome, sehingga konsumen akan merasa aman saat melakukan transaksi.

Melalui pameran ini BNI Syariah juga menawarkan beberapa program untuk masyarakat yang ingin membeli rumah baru.

Program tersebut di antaranya adalah harga spesial dan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit rumah melalui event ini.

Dayu menargetkan pengunjung yang hadir pada acara pameran virtual 20-29 November 2020, sebanyak 100.000 orang,

"Jadi konsumen dapat mengakses event ini di laman pinhome selama 24 jam penuh dengan waktu operasional mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto menjelaskan  tujuan Hasanah Griya Expo 2020 adalah sebagai sarana informasi serta edukasi bagi masyarakat yang ingin memiliki properti di BNI Syariah baik melalui lelang atau pembiayaan BNI Griya iB Hasanah.

“Ini sebagai wujud komitmen membantu seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah yang terjangkau, berkah dan hasanah,” kata Wahyu.

BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah yang merupakan produk unggulan dengan maksimum pembiayaan sampai Rp25 miliar dan angsuran yang tetap.

Kelebihan program KPR BNI Griya iB Hasanah adalah 5B (Lima Bebas) yaitu bebas administrasi untuk akad Murabahah, bebas provisi, bebas appraisal, bebas penalti, dan bebas gharar.

Selain itu, jangka waktu pembiayaan juga fleksibel sampai dengan 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income.

https://properti.kompas.com/read/2020/11/21/063000921/pameran-properti-lelang-digelar-harga-70-persen-lebih-murah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke