Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hati-hati Melintas Tol Jagorawi, Ada Pekerjaan Pemeliharaan Jembatan

Pelaksanaan perbaikan dan perkuatan jembatan tersebut dilakukan di dua lokasi yakni, Km 15+408 lajur 4 arah Jakarta mulai Senin (19/10/2020) pukul 09.00 hingga Sabtu (24/10/2020) pukul 12.00 WIB.

Kemudian, lokasi kedua di Km 23+225 lajur 4 arah Jakarta dengan jadwal yang sama dengan lokasi pertama.

Pekerjaan pelaksanaan perbaikan jembatan di tol tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi penguna jalan tol.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan hal itu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (18/10/2020) malam.

"Setelah pekerjaan dimasing-masing lokasi selesai, segera diberlakukan open traffic (buka lajur) dan petugas memastikan lajur dapat dilalui kembali dengan aman," tutur Irra.

Saat ini, Jasa Marga tengah melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan dengan berkoordinasi bersama pihak kepolisian.

Selama pekerjaan tersebut berlangsung, lajur 4 akan ditutup dan diberlakukan buka tutup pada lajur 3 secara situasional.

Kemudian, lajur 1 dan 2 serta bahu jalan dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas.

Demi pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar, Jasa Marga juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan dan menyiagakan petugas di lokasi pekerjaan.

Pengguna jalan diimbau untuk tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tertib, dan mengatur waktu perjalanannya. 

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat adanya pekerjaan tersebut," tutup Irra.

https://properti.kompas.com/read/2020/10/19/072321021/hati-hati-melintas-tol-jagorawi-ada-pekerjaan-pemeliharaan-jembatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke