Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akses Gunung Putri Ruas Tol Jagorawi Diperbaiki, Arus Lalin Bergantian

Rekonstruksi ini sebagai upaya peningkatan kualitas jalan, memberikan kenyamanan dan keselamatan berkendara bagi pengguna jalan serta menjaga performa jalan tol agar tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Oemi Vierta Moerdika menuturkan, rekonstruksi perkerasan dilakukan pada area sebelum dan setelah jembatan Gunung Putri.

Pekerjaan dilaksanakan pada Minggu (27/9/2020) pukul 09.00 WIB-Jumat (2/10/2020) pukul 07.00 WIB dan langsung diberlakukan open traffic setelah selesai pekerjaan.

Jasa Marga dan PT JMTM berkoordinasi dengan pihak Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Selama pekerjaan berlangsung akan diberlakukan sistem buka tutup akses masuk dan keluar GT Gunung Putri secara situasional.

Pengguna jalan yang menuju ke Jakarta dari GT Gunung Putri maupun yang menuju GT Gunung Putri dari arah Bogor, akan bergantian menggunakan lajur jalan akses menuju GT Gunung Putri dari arah Bogor.

Pekerjaan ini seyogyanya dilaksanakan bulan Agustus 2020 sesuai rencana perbaikan, namun mengingat akan diberlakukan sistem buka tutup lajur, maka diperlukan koordinasi demi kenyamanan pengguna jalan.

Jasamarga Metropolitan Tollroad juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas pada titik awal dan akhir jalur rekayasa lalulintas.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tetap tertib di lajurnya, serta mengatur waktu perjalanannya.

https://properti.kompas.com/read/2020/09/22/123923521/akses-gunung-putri-ruas-tol-jagorawi-diperbaiki-arus-lalin-bergantian

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke