Salin Artikel

BLP Property Pasarkan Rumah Rp 150 Jutaan, DP Bisa Dicicil 12 Kali

Kawasan perumahan ini dikembangkan seluas 150 hektar yang terbagi dalam Sektor Utara seluas 15 hektar, Sektor Timur 15 hektar, dan Sektor Barat seluas 100 hektar.

Marketing manager BLP Property Ahmad Zainul Arief mengatakan, sebagai tahap awal, akan dikerjakan sektor utara.

"Hari ini kita rilis. Alhamdulillah minat masyarakat sangat antusias, sebab 80 persen dari 367 unit yang kami sediakan di sektor utara sudah terjual," ujar Arief kepada awak media, dalam sesi jumpa pers di Hotel Horison GKB Gresik, Senin (14/9/2020).

Arief menjelaskan, ada dua tipe rumah yang mereka tawarkan di sektor utara, yakni tipe 30/60 dan tipe 36/72 dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan hingga Rp 205 jutaan

Untuk mendapatkan hunian ini, calon pembeli diberikan kemudahan pembayaran seperti uang muka atau down payment (DP) 20 persen yang dapat diangsur hingga 12 kali tanpa bunga.

Kawasan perumahan GKR ini bisa ditempuh sekitar 20 menit dari exit toll Manyar dan 15 menit dari kawasan industri Java Integrated Industrial and Port Estate (JIIPE).

Marketing Consultant BLP Property eko Sumargo menambahkan, dari 80 persen rumah yang sudah terjual, sebagian besar dibeli oleh generasi milenial atau pasangan muda yang baru merajut bahtera rumah tangga.

"Banyak anak mudanya, bahkan ada yang tadi masih pulang kerja langsung hadir ikut launching," tutur Eko.

Melihat animo pembeli, baik Arief maupun Eko optimistis, GKR bakal terserap habis hingga akhir 2020 meskipun kondisi pasar masih terdampak Pandemi Covid-19.

https://properti.kompas.com/read/2020/09/14/155905121/blp-property-pasarkan-rumah-rp-150-jutaan-dp-bisa-dicicil-12-kali

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.