Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Optimistis Target Rp 2,2 Triliun Tercapai, Paramount Fokus Produk Komersial

Hal ini menyusul terserapnya produk komersial Arcadia Grande sebanyak 130 unit dengan harga mulai dari Rp 990 juta yang dipasarkan pada Januari lalu.

Semester II ini, Perusahaan memulainya dengan memperkenalkan produk komersial baru bertajuk Pisa Grande dengan jumlah 75 unit.

Associate Director Paramount Land M Nawawi mengatakan saat ini, masyarakat butuh peluang usaha. Perusahaan mengakomodasinya dengan mengembangkan produk komersial.

"Karenanya saya optimistis Pisa Grande juga diterima pasar dengan baik. Lokasinya strategis, produknya sesuai kebutuhan pasar, dikelilingi kawasan perumahan dengan tingkat hunian tinggi," ucap Nawawi, usai pembukaan Ku.Loka @FoodTerra, Jumat (21/8/2020).

Dia melanjutkan, ke depan, Perusahaan akan makin memperbanyak produk komersial. Karena faktanya komersial laku di pasaran.

"Untuk hunian juga kami akan melansir produk baru dengan harga di atas Rp 1 miliar, karena demand-nya paling besar," imbuh Nawawi.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, Pisa Grande dirancang dengan konsep yang menekankan pada fleksibilitas untuk mengakomodasi berbagai peluang usaha mulai dari kafe, bakery, restoran dan ruang kreatif.

"Terdapat dua pilihan denah bangunan yakni tiga lantai 4,5x16 meter persegi, 6,5x12 meter persegi, dan 4,5x12 meter persegi, serta dua lantai berdimensi 4,5x9-11 meter persegi," ucap Aryo.

Dari penjualan Pisa Grande, Paramount Land mengharapkan perolehan revenue sekitar Rp 240 miliar, dengan nilai investasi Rp 120 miliar.

Sementara itu, secara keseluruhan hingga Juli 2020, Paramount Land telah mencetak marketing revenue sebesar 60 persen atau Rp 1,32 triliun dari total target tahun ini Rp 2,2 triliun.

Kontributor terbesar berasal dari produk komersial Arcadia Grande, dan hunian Nara Village dengan segmentasi mulai dari Rp 1,7 miliar sebanyak 131 unit.

"Jadi, meski Pandemi Covid-19, kami masih mampu mencetak penjualan. Hingga akhir 2020 kami optimistis target tercapai melalui Pisa Grande dan produk baru lainnya," ucap Nawawi.

https://properti.kompas.com/read/2020/08/21/170106621/optimistis-target-rp-22-triliun-tercapai-paramount-fokus-produk-komersial

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke