Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinarmas Land Tawarkan Rumah dengan Cicilan DP Rp 324.000 Per Hari

CEO Residential BSD City Sinarmas Land Theodore G Thenoch menjelaskan Freja Suites dirancang dengan ukuran lebih besar daripada Freja House yakni 5x10 meter persegi dan 5x12 meter persegi, dengan tiga kamar tidur.

“Untuk produk ini kami berencana memasarkannya dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar sampai dengan Rp 1,4 miliar per unit," ujar Theodore dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (20/8/2020).

Sinarmas Land menyediakan metode pembayaran untuk Freja Suites berupa cicilan uang muka atau down payment (DP) ringan yang perhitungannya per hari hanya Rp 324.000.

Hunian berdesain industrial urbanhouse ditujukan bagi wirausahawan milenial, pemilik bisnis, investor, dan mahasiswa.

Konsumen lokal, terutama yang tinggal di Serpong dan Tangerang Selatan, diharapkan dapat menyerap 210 unit yang tersedia dalam pengembangan baru tersebut.

Selain cara bayar yang ringan, Sinarmas Land menggandeng sejumlah perbankan nasional dalam penyediaan opsi pembayaran melalui kredit pemilikan rumah (KPR).

Freja Suites dirancang dengan konsep rumah yang kompak, smart, dan modern sehingga seluruh anggota keluarga akan merasakan kenyamanan saat tinggal di dalamnya.

Hal ini terlihat dari penataan ruangan yang efektif sehingga terlihat rapi dan fungsional plus fasilitas smart furniture yang diberikan cuma-cuma.

"Dengan demikian, penghuni tidak perlu repot lagi membeli furnitur yang sesuai dengan desain rumah," cetus Theodore.

https://properti.kompas.com/read/2020/08/20/204418421/sinarmas-land-tawarkan-rumah-dengan-cicilan-dp-rp-324000-per-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke