Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bidik Milenial, BTN Rilis KPR Merdeka Bebas Angsuran Dua Tahun

Program ini berlaku selama 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menjelaskan, KPR BTN Merdeka diluncurkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini.

"Kami menawarkan angsuran cukup ringan karena suku bunganya hanya 4,17 persen tetap  setahun, dengan bebas angsuran pokok selama dua tahun," kata Yanti dalam siaran pers, Sabtu (15/8/2020).

Keringanan lain adalah jangka waktu kredit yang lebih lama, mencapai 30 tahun.

Selain itu, masyakakat yang mengajukan KPR BTN Merdeka juga akan terbebas dari beban biaya provisi, bebas appraisal, dan bebas administrasi.

Sebagai informasi, dalam rangka HUT RI ke-75 Bank BTN bersama Adhouse akan menyelenggarakan pameran properti virtual mulai tanggal 22 Agustus hingga 30 September 2020.

Pameran online terbesar ini hadir dengan konsep berbeda melalui features video marketing, belanja langsung, 4D experience, dan virtual venue di lokasi digital branch.

Pameran dengan target 2 juta pengunjung ini diikuti oleh 175 pengembang dengan 500 proyek pilihan.

Acara yang berlangsung selama 38 hari itu menyasar kalangan milenial berusia 21-35 tahun, yang berencana membeli rumah masa depan.

Menurut Yanti, KPR BTN Merdeka merupakan program prioritas bagi kebutuhan tinggal seluruh masyarakat terutama Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS, TNI, Polri), karyawan Badan Usaha Milik Negara maupun Daerah (BUMN/BUMND) serta institusi swasta yang telah memiliki payroll di BTN.

“Ini merupakan inovasi program KPR Non Subsidi yang memudahkan nasabah merdeka di rumah sendiri,” imbuhnya.

https://properti.kompas.com/read/2020/08/16/120000721/bidik-milenial-btn-rilis-kpr-merdeka-bebas-angsuran-dua-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke