Salin Artikel

Hanya 5 Jam, Summarecon Mutiara Makassar Raup Rp 80 Miliar

Nilai penjualan tersebut dicetak dalam waktu hanya lima jam saat peluncuran perdana Tahap I, pada Sabtu (8/8/2020).

Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin menuturkan, para pembeli Blue Crystal Residence ini sebagian besar merupakan pengguna akhir atau end user.

"Domisili mereka juga mayoritas berada di Makassar," imbuh Benyamin menjawab pertanyaan Kompas.com, Minggu (9/8/2020).

Blue Crystal Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 940 juta – Rp 2,3 miliar.

Terdapat tiga tipe dan luas tanah mulai dari 84 meter persegi hingga 112 meter persegi serta pilihan jumlah dua sampai empat kamar tidur.

Dalam mengembangkan klaster baru ini, PT Summarecon Agung Tbk menggandeng arsitek I Gustu Ngurah Biantara dengan penekanan pada konsep rumah taman dengan desain tropis kontemporer.

“Kami bersyukur di tengah kondisi seperti ini, penjualan berlangsung dengan baik dan berjalan dengan lancar. Ini merupakan indikasi positif, bahwa kebutuhan masyarakat akan
hunian yang nyaman dan sehat tetap ada," tutur Benyamin.

Adapun perkembangan Summarecon Mutiara Makassar secara umum, telah dibangun dua klaster yang diluncurkan sebelumnya, yaitu Beryl Residence dan Jade Residence.

Saat ini, konstruksinya telah mencapai tahap penyelesaian untuk unit penjualan tahap I, dan akan diserahterimakan tepat waktu pada bulan Desember mendatang.

Summarecon Mutiara Makassar dilengkapi infrastruktur dengan jalan utama kawasan selebar 40 meter, dan akan hadir juga fasilitas pendidikan, pusat perdagangan, pusat otomotif, dan Summarecon Mall Makassar.

Rencananya, akan dibangun juga tengara Summarecon Mutiara Makassar sekaligus ikon baru Kota Makassar yang didesain Andra Matin.

https://properti.kompas.com/read/2020/08/09/133000321/hanya-5-jam-summarecon-mutiara-makassar-raup-rp-80-miliar-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.