Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perkenalkan Rumah Bergaya Jepang, Paramount Kantongi Rp 210 Miliar

Hunian ini dipasarkan secara bertahap dengan jumlah total 128 unit yang dibanderol mulai dari Rp 1,7 miliar.

Associate Director Paramount Land M Nawawi menuturkan, perusahaan menawarkan beragam opsi pembayaran mulai dari tunai keras, KPR, dan tunai bertahap hingga 48 kali.

"Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75 persen atau Rp 210 miliar,' kata Nawawi menjawab Kompas.com, Sabtu (18/7/2020).

Dipilihnya konsep hidup sehat gaya Jepang, mengakomodasi kebutuhan konsumen dan tuntutan pasar yang semakin sadar tentang kesehatan dan higienis.

Gaya Jepang ini direpresentasikan ke dalam arsitektural mulai dari gerbang utama, denah klaster, dan denah rumah yang mengalami optimalisasi.

Kemudian pencahayaan alami, melalui bukaan jendela, sirkulasi ruangan yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan fitur portable water serta air layak minum langsung dari keran.

President Director Paramount Land Ervan Adi Nugroho menambahkan, Pandemi Covid-19 telah memaksa perusahaan untuk terus beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada.

"Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan pengalaman berbeda," kata Ervan.

Paramount Land menargetkan penjualan dari produk ini dengan total nilai Rp 280 miliar.

https://properti.kompas.com/read/2020/07/18/160000521/perkenalkan-rumah-bergaya-jepang-paramount-kantongi-rp-210-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke