Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ikut Arisan, Tukang Bangunan Bisa Dapat Hadiah Total Rp 150 Juta

Pasalnya, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) selaku pemilik Jago Bangunan menggelar 'Arisan Jago Bangunan 2.0' bagi tenaga konstruksi tersebut dengan menyediakan beragam hadiah menarik dengan total nilai Rp 150 juta.

Pengundian hadiah ini dilaksanakan di Legend Resto Gresik, Kamis (16/7/2020).

General Manager of Regional Sales III SIG Akhmad Yani Yulianto mengatakan, Arisan Jago Bangunan 2.0, merupakan wujud apresiasi terhadap loyalitas pekerja konstruksi yang selama ini menggunakan produk Semen Gresik.

Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan awareness dan engagement dengan tukang bangunan yang menjadi anggota Jago Bangunan Semen Gresik.

Akhmad menuturkan, pekerja konstruksi merupakan ujung tombak penjualan bagi SIG.

Mereka merupakan pengguna langsung produk semen, karena itu penting bagi pihak perusahaan untuk menjaga loyalitas para pekerja konstruksi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas para pekerja konstruksi, sehingga Semen Gresik dapat menjadi produk semen pilihan utama di Jawa Timur," kata Akhmad melalui keterangan tertulis, Jumat (17/7/2020).

Dalam agenda kali ini, SIG menyiapkan bermacam hadiah mulai dari paket umrah, sepeda motor, handphone, grinder serta voucher pulsa.

Adapun pengundian Arisan Jago Bangunan kali ini, merupakan pengumpulan potongan zak periode Desember 2019 hingga Februari 2020.

Selain menggelar Arisan Tukang Jago Bangunan 2.0, SIG juga aktif dalam mendukung peningkatan kompetensi bagi para pekerja konstruksi.

Hingga 2020, total tenaga konstruksi yang dibina perusahaan mencapai 18.676 orang dari berbagai wilayah, dengan sebanyak 9.818 orang di antaranya telah tersertifikasi, baik dalam hal keahlian kerja maupun keterampilan kerja.

https://properti.kompas.com/read/2020/07/18/100000121/ikut-arisan-tukang-bangunan-bisa-dapat-hadiah-total-rp-150-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke