Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mal Ciputra Tangerang Rp 1 Triliun, Resmi Beroperasi

Mal ini diklaim sebagai salah satu yang terluas di kawasan Tangerang dengan gross floor area (GFA) untuk Tahap I mencapai 54.400 meter persegi dan leasable commercial area 26.000 meter persegi.

Ada pun luas total perencanaan mencapai 100.000 meter persegi di atas lahan seluas 4,5 hektar, dengan investasi keseluruhan Rp 1 triliun.

Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata mengatakan, hingga saat ini Mal Ciputra Tangerang berisi sekitar 90 peritel yang siap untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat di kawasan ini.

Sementara secara keseluruhan, terdapat 178 unit pertokoan yang tersebar di enam lantai .

"Dengan peritel sebanyak itu, kami yakin mal ini akan menjadi destinasi belanja pilihan," kata Budiarsa dalam keterangannya kepada Kompas.com, Jumat (17/7/2020).

Adapun para tenant yang telah mengisi mal ini antara lain, CGV Cinemas, ACE Hardware, Selma, Farmers Market, Funworld, Matahari Department Store dan Eat & Eat.

Kemudian, Guardian, Century, Watson, Optik Melawai, Optik Seiss, Lee Cooper Kids, Cool Kids, Minimal, Manzone, Miniso, Isla, dan Batik Keris, serta restoran Pizza Hut, Yoshinoya, Solaria, Doner Kebab, Imperial Kitchen, Ramen Ten Ten, dan Warung Tekko.

Untuk diketahui, Mal Ciputra Tangerang berada di dalam lingkungan perumahan skala kota CitraRaya yang dikembangkan seluas 2.760 hektar.

Perumahan ini dibangun dengan konsep konsep EcoCulture, yang mendukung gaya hidup ramah lingkungan bagi setiap penghuninya.

https://properti.kompas.com/read/2020/07/17/171001721/mal-ciputra-tangerang-rp-1-triliun-resmi-beroperasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke