Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

SwanCity Cetak Penjualan Rp 631 Miliar dalam Enam Bulan

Angka ini termasuk catatan penjualan Bulan April, ketika perusahaan berhasil menjual 150 unit hunian dengan nilai Rp 267 miliar.

Pertumbuhan terutama diperoleh dari penjualan unit Lavon yang merupakan proyek perumahan di Tangerang New Industry City.

Direkur Pemasaran Lavon Arnold Montana mengatakan, meski pandemi menyebabkan pelemahan ekonomi, namun pihaknya mengalami peningkatan permintaan untuk hunian.

Menurutnya, kebijakan untuk beraktivitas dari rumah membuat pelanggan memiliki waktu untuk mencari dan mempertimbangkan hunian yang sesuai kebutuhan.

"Ditambah dengan adanya penghematan karena tidak mengunjungi restoran atau perjalanan ke luar negeri untuk liburan, yang dapat disalurkan dalam bentuk investasi perumahan," ucap Arnold melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (6/7/2020).

Selain itu unit hunian yang dirancang oleh SwanCity berbasis pada konsep perumahan cerdas dan ramah lingkungan dengan fasilitas koridor di tengah-tengah kawasan.

Koridor ini dirancang sebagai lahan terbuka hijau. Pengembangan koridor tersebut juga memisahkan jalur kendaraan dari trotoar menuju ke transportasi umum, menghadirkan jalur layanan, dan khusus sepeda.

"Era kenormalan baru telah menginspirasi orang-orang untuk menjalani kehidupan yang lebih layak, baik secara mental maupun fisik, di mana rumah juga memainkan peran yang penting," kata dia.

Hingga saat ini, perusahaan telah mengembangan Lavon I yang terdiri dari Tipe A, B, C, D, dan E serta Lavon II yang terdiri dari Park Home Tipe F, G, dan H.

https://properti.kompas.com/read/2020/07/07/103119721/swancity-cetak-penjualan-rp-631-miliar-dalam-enam-bulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke