Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengelola Mal Ini Bagikan Empon-empon Gratis ke Pengunjung

Pengelola mal yang berada di lingkup Gresik Kota Baru (GKB) ini menyiapkan ramuan empon-empon yang terdiri dari jahe, kunyit hingga kencur siap konsumsi, yang tersedia di pintu masuk.

Hal ini memudahkan para pengunjung yang berkenan untuk langsung mencicipi dalam rangka menambah imunitas tubuh.

"Selain untuk pengunjung, ramuan juga diberikan kepada para karyawan dan tenant  sepanjang pandemi Covid-19 seperti sekarang," ujar General Manager Gresmall Yudi PWR, Jumat (19/6/2020).

Yudi menjelaskan, aktivitas pembagian dan penyajian ramuan empon-empon secara gratis dilakukan dua kali seminggu sebanyak 20 liter.

"Kemarin pada saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) malah lebih banyak lagi, sekitar 50 liter ramuan setiap harinya," jelasnya.

Tidak hanya di dekat pintu masuk, namun petugas dari Gresmall juga terlihat proaktif menawarkan langsung kepada para pengunjung mal secara berkeliling.

Manajemen Gressmall telah mempersiapkan sejumlah langkah dalam menyambut new normal, terutama terkait penerapan protokol kesehatan bagi para karyawan maupun pengunjung.

Mulai dari menyiapkan chamber untuk menyemprot mobil yang masuk dengan cairan desinfektan, menyediakan sabun pencuci tangan, tempat mencuci tangan, serta hand sanitizer yang bisa digunakan secara gratis.

"Untuk pengunjung, mulai harus memakai masker, periksa suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk," tutur Yudi.

Pengelola juga selalu mengecek suhu tubuh setiap pengunjung yang hendak masuk dan berbelanja di mal.

Bila terdapat pengunjung dengan suhu tubuh tinggi atau melebihi ketentuan, maka akan langsung diarahkan ke tim medis yang berjaga.

"Setiap tenant juga kami imbau pakai face shield, karena langsung bertemu pengunjung," kata Yudi.

https://properti.kompas.com/read/2020/06/19/173301921/pengelola-mal-ini-bagikan-empon-empon-gratis-ke-pengunjung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke