Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Sentul-Semplak Tersambung Tol BORR Akhir Juni

Dengan demikian, Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar (MSJ) Hendro Atmodjo memastikan pembangunan jalan tol tersebut ditargetkan selesai 100 persen pada akhir Juni mendatang.

Hendro melanjutkan, dengan rampungnya pekerjaan konstruksi maka Jalan Tol BORR Seksi 3A Simpang Yasmin-Semplak tersebut dapat tersambung dengan Jalan Tol BORR Seksi 1 hingga Seksi 2B Sentul-Simpang Yasmin.

Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com pada Rabu (11/6/2020). Selengkapnya dapat Anda baca melaluii tautan berikut ini:

Berita terpopuler kedua adalah PT Summarecon Agung Tbk mencetak penjualan tiga unit rumah seharga Rp 7 miliar hanya dalam waktu satu minggu melalui penjualan daring atau online.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengungkapkan, penyerapan hunian dengan nilai di atas Rp 1 miliar masih menunjukkan hasil yang positif.

Pasar Bekasi, menurutnya, masih sangat potensial untuk digarap dan dikembangkan. Hal ini mengingat rentang kelas penghasilannya juga sangat luas.

Selain itu, Bekasi juga dinilai sebagai kawasan paling strategis yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota lain di Jawa Barat.

Selanjutnya, Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) merupakan upaya untuk mewujudkan mimpi mendapatkan rumah pertama.

Menurutnya, Tapera merupakan salah satu bentuk kewajiban konstitusional Presiden sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 H ayat 1 Undang-undang Dasar 1945.

Fadjroel mengungkapkan, dengan ditekennya Peraturan Presiden (PP) Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) ini artinya Presiden telah menuntaskan kewajibannya tersebut.

https://properti.kompas.com/read/2020/06/11/094910121/populer-properti-sentul-semplak-tersambung-tol-borr-akhir-juni

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke