Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Genjot Penjualan Proyek Serang, Ciputra Fokus Pemasaran "Online"

Strategi ini pun akan terus dikembangkan untuk menggenjot penjualan perumahan CitraLand Puri Serang, Banten.   

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, kami menerapkan strategi pemasaran kunjungan ke proyek secara daring, seperti video call dan live streaming. Sementara, promosi lebih intens dilakukan lewat media sosial (Facebook, Instagram, dan Youtube),” ungkap Johan melalui siaran pers, Jumat (29/5/2020).

Hal ini dibuktikan dengan catatan pada Januari hingga Mei 2020, Ciputra membukukan penjualan 65 rumah. Sejumlah 40 persen di antaranya merupakan rumah dengan harga di atas Rp 1 miliar.

Sementara 60 persen lainnya merupakan tipe menengah ke bawah seperti tipe Montana yang terdiri dari tiga pilihan, yaitu ukuran 22/60, 30/60, dan 36/72 dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan.

Sedangkan tipe lain yang ditawarkan adalah Ventura (70/234) yang terdiri dari dua lantai seharga Rp 1 miliar.

Project Manager CitraLand Puri Georgius Pranayogi menambahkan, stabilitas penjualan rumah di Kota Serang dipengaruhi beberapa faktor.

Di antaranya permintaan yang terus tumbuh terutama dari pasar end-user, beragam promo yang ditawarkan pengembang selama masa pandemi, dan prospek investasi properti yang masih dianggap menguntungkan.

Pranayogi mengungkapkan, ada beberapa pembeli yang memesan ulang karena merasa nyaman tinggal di kompleks perumahan tersebut.

Saat ini, Ciputra sedang mempersiapkan pembangunan sarana ibadah yang akan direalisasikan pada semester kedua tahun ini.

Pengembang juga melengkapi perumahan ini dengan kawasan hijau, spot-spot taman tematik, serta keamanan satu pintu yang dijaga selama 24 jam dan CCTV di setiap klaster.

Proyek CitraLand Puri dikembangkan di atas lahan seluas 60 hektar yang berada di Jalan Raya Lingkar Selatan, Ciracas, Serang, Banten.

https://properti.kompas.com/read/2020/05/29/195634421/genjot-penjualan-proyek-serang-ciputra-fokus-pemasaran-online

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke