Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Tol Jakarta-Cikampek II Selatan Dibuka Fungsional

Regional Jasa Marga Metropolitan Tollroad Division Head Reza Febriano mengatakan, jalur tersebut akan difungsikan jika terjadi antrean panjang kendaraan di Gerbang Tol (GT) Kalihurip Utama.

Berita ini menjadi artikel terpopuler kanal Properti Kompas.com pada Selasa (12/5/2020).

Pembukaan jalan tersebut, menurut Reza, dilakukan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kendaraan.

Pengoperasian tol ini bersifat situasional. Jadi, apabila lalu lintas menuju Tol Cipularang-Padaleunyi ternyata landai maka jalan ini tidak akan dibuka.

Selengkapnya dapat Anda baca melalui tautan berikut:

Berita terpopuler kedua adalah peningkatan indeks harga properti di wilayah Bekasi. Menurut Country Manager Rumah.com Marine Novita wilayah ini menjadi salah satu wilayah yang memberikan pengaruh besar pada pergerakan harga properti di wilayah Jawa Barat.

Ini terlihat berdasarkan riset Indonesia Property Market Index dari Rumah.com, indeks harga properti di Bekasi menjukkan kenaikan harga.

Lalu berapa kenaikannya? Simak topik ini melalui tautan berikut

Berita selanjutnya adalah penyaluran program perumahan swadaya banjir di Provinsi Sulawesi Barat yang terkendala wabah Covid-19.

Banjir bahkan membuat jembatan terputus sudah menjadi tantangan khas di daerah ini, khususnya Kabupaten Pasangkayu.

"Ditambah meluasnya Covid-19, makin terkendala," ungkap Iskandar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (11/5/2020).

Kendati demikian, progres fisik di beberapa daerah tersebut telah mencapai 30 persen sejak disalurkannya dana bantuan tahap I pada tanggal 22 April 2020.

https://properti.kompas.com/read/2020/05/13/084659121/populer-properti-tol-jakarta-cikampek-ii-selatan-dibuka-fungsional

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke