Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mowilex Salurkan Bantuan APD dan Sembako di Kalimantan dan Sulawesi

“Besar harapan kami agar bantuan ini dapat memfasilitasi tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan agar tetap aman dan terjaga,” ujar Chief Executive Officer PT Mowilex Indonesia Nico Safavi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Selain memberikan bantuan masker dan APD, PT Mowilex Indonesia juga mengerahkan sebagian tim produksi untuk menghasilkan hand-sanitizer pada masa pandemi Covid-19.

Saat ini, Perusahaan telah berhasil memproduksi 16.000 botol hand-sanitizer untuk didistribusikan ke seluruh cabang Mowilex dan beberapa toko lainnya.

Formula yang terdapat dalam hand-sanitizer  yang dibuat telah sesuai dengan surat
anjuran dan edaran dari World Health Organiztion (WHO).

Mowilex Indonesia juga memberikan 300 paket sembako yang diantarkan langsung dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan juga diberikan kepada Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) untuk pembuatan 5.000 masker kain yang akan dibagikan ke masyarakat.

Mowilex Indonesia juga menerapkan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja seperti, pengukuran suhu secara ketat bagi setiap karyawan yang dilakukan setiap pagi dan sore hari.

Kemudian, memberlakukan kehadiran kerja bergilir dan menyediakan hand sanitizer untuk memfasilitasi karyawan untuk menjaga higienitas di area lingkungan kerja.

Perusahaan juga memberikan imbauan dan informasi berbentuk pengumuman pada beberapa titik strategis di area operasional kerja mengenai Covid-19.

https://properti.kompas.com/read/2020/05/12/190000221/mowilex-salurkan-bantuan-apd-dan-sembako-di-kalimantan-dan-sulawesi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke