Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

200 Paket Sembako Disalurkan untuk Komunitas Tukang Cukur

Penyaluran bansos tersebut merupakan kerja sama Kementerian PUPR, Dharma Wanita, Korpri  Kementerian PUPR, dan Oase Kabinet Indonesia Maju.

Penyaluran bansos secara simbolis ini dilakukan oleh Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Sosial Budaya dan Peran Masyarakat Sudirman Sudirman kepada Ketua PPRG Irawan Hidayah di Gedung Kementerian PUPR, Jakarta.

Sudirman mengatakan, penyerahan paket bantuan ini merupakan lanjutan dari penyaluran 56.125 paket sembako yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Kami harapkan melalui bansos non-APBN ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya pada hari ini bagi pemangkas rambut PPRG," ujar Sudirman seperti dikutip dari Kompas.com melalui laman Kementerian PUPR, Senin (11/5/2020).

Ketua PPRG Irawan Hidayah mewakili seluruh pemangkas rambut Garut mengucapkan terima kasih kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan keluarga besar Kementerian PUPR atas perhatian dan kepedulian yang diberikan.

Menurutnya bantuan ini sangat berarti karena sudah beberapa bulan para pemangkas rambut tidak bisa bekerja karena ada pertimbangan protokol kesehatan yang harus ditaati.

"Kami mewakili teman-teman di PPRG akan segera menyalurkan bantuan ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk tepat sasaran bagi yang membutuhkan. Mudah-mudahan Allah SWT membalas amal ibadah dan kebaikan semuanya," ujar Irawan.

https://properti.kompas.com/read/2020/05/11/111007921/200-paket-sembako-disalurkan-untuk-komunitas-tukang-cukur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke