Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

IKEA Berencana Membuka Kembali 22 Gerai di Inggris Pertengahan Mei

Meski begitu, IKEA tidak mengumumkan secara pasti kapan tepatnya waktu untuk membuka gerainya tersebut.

Sebelumnya, IKEA diketahui menutup seluruh gerainya di Inggris sejak Jumat (20/3/2020) akibat masifnya penyebaran virus Corona di negara tersebut.

Tercatat, Inggris menempati urutan keempat kasus virus Covid-19 terbanyak di dunia.

Sudah 201.101 orang terkonfirmasi positif terpapar virus tersebut. Sementara, 30.076 korban dilaporkan meninggal dunia.

Selama penutupan gerai ritelnya tersebut, IKEA melakukan berbagai macam perencanaan terkait kebersihan ketika akan dibuka kembali.

“Kami menantikan untuk menyambut pelanggan kembali ke toko dengan melakukan pembersihan dan jarak sosial sesuai dengan instruksi Pemerintah (Inggris)," pungkas juru bicara IKEA untuk Inggris dan Irlandia.

IKEA menginformasikan, selama masa penutupan tersebut pelanggan masih bisa membeli produk melalui laman maupun aplikasi resmi.

Perusahaan memastikan, pengiriman barang dilakukan tanpa kontak antara pelanggan dan pengantar barang demi menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Laporan mengenai pembukaan ritel IKEA muncul setelah jaringaan perusahaan ritel lainnya telah dibuka kembali, yakni Homebase dan B&Q.

Beberapa jaringan restoran seperti Burger King, KFC, dan Pret A Manger juga sudah mulai membuka kembali gerainya di Inggris.

https://properti.kompas.com/read/2020/05/07/194427321/ikea-berencana-membuka-kembali-22-gerai-di-inggris-pertengahan-mei

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke